Rumah mungil yang sehat

Rumah Mungil yang sehat adalah impian bagi 2 sejoli yang baru menikah. Memiliki rumah mungil kecil nan asri, pasti sesuatu yang paling di idam-idamkan.Setelah menikah, pastilah meikirkan untuk mempunyai Rumah Mungil yang sehat. Rumah adalah tempat untuk berteduh dan segalanya, rumah adalah kebutuhan pokok yang tak bisa diawar lagi keharus adaannya.

Alhamdulillah. Kami sangat bersyukur memiliki rumah mungil yang sehat seperti itu. Karena :

  1. Mudah tercipta lingkungan yang asri, bersih dan sehat.
  2. Komunikasi dan silaturahim satu dengan lain selalu terjaga.
  3. Semangat gotong royong dan kebersamaan cukup mudah ditularkan.

Dari situlah kebahagiaan akan hadir dengan sendirinya. Sebenarnya masih banyak lagi bukti-bukti keistimewaan mewujudkan Rumah Mungil yang sehat.

Waktu itu saya masih dua bersaudara. Ketika duduk di bangku SMP kelas 2, lahirlah si bungsu. Sejak saat itu, renovasi dilakukan bertahap sedikit demi sedikit. Halaman belakang rumah semula berfungsi sebagai taman apotik hidup terpaksa dipangkas sedikit untuk dijadikan tempat santai. Ditambahkan juga beberapa kamar untuk istirahat tamu. Sebelumnya jika ada kerabat, tidurnya bersama kami.

Sebelum adik saya menikah, rumah mungil kami tampil beda. Kurang lebih 60% mengalami perubahan. Teras dan ruang tamu di rombak habis dan ditambahkan pula satu lantai di sisi bagian kanan tepat di atas garasi. Sementara ruang tengah sampai halaman belakang masih tetap seperti dulu. Akhirnya rumah mungil kami berlantai dua. Rupanya, bapak-ibu melakukan renovasi tersebut dalam rangka persiapan menyambut anggota keluarga baru, suami adikkku alias menantunya

This entry was posted in kontes seo and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *