Skip to content


Selamat Datang Treadmill

Seperti kita ketahui pegawai IT adalah pegawai yang rentan untuk terserang penyakit-penyakit berikut :
1. Naik berat badan,
2. Perut buncit,
3. Kurang gerak,
4. Dan gangguan-gangguan lain yang disebabkan kebanyakan duduk di depan komputer.

Karena mengetahui, menilik, mempelajari dan menilai hal-hal itu. Maka dibuatlah suatu keputusan bersama untuk dapat menyehatkan personil-personil dcistem yang bergerak di bidang IT (yang notabene sudah duduk lupa berdiri)
Selain pasal di atas, karena mengetahui, menilik mempelajari dan menilai bahwa memang personil IT sangat kurang mempunyai waktu luang untuk berolahraga dibuatlah keputusan bersama untuk menyediakan suatu perangkat olahraga indoor yang bisa digunakan personil dcistem secara fleksibel. (Bisa disela-sela waktu kerja)
Oleh karena itu berdasarkan peraturan bersama no.01/2008 maka telah dibeli sebuah perangkat olahraga indoor berbentuk treadmill dengan spesifikasi sebagai berikut :
1.Merk Lifesport Gfit T100,
2.Kecepatan maksimal 1000km/hari

Perangkat olahraga itu alhamdulillah telah sampai dengan selamat di Gedung rektorat baru Unpad yang merupakan markas Dcistem, dan telah dipasang di lantai 5 dcistem.
Semoga dengan adanya perangkat olahraga ini bisa menyehatkan para personil dcistem baik itu lahiriyah maupun batiniyah…Amin ya robbal alamin.

Berikut gambar-gambar anggota baru dcistem yaitu si treadmill :


Posted in News.


9 Responses

Stay in touch with the conversation, subscribe to the RSS feed for comments on this post.

  1. ishak says

    Nasib, udah kurus, naik treadmil, jadi rorongkong atuh….. 🙂

  2. aseek says

    iya nambah langsing lah 😀 😀

  3. admin says

    @ ishak : justru gakkan jadi rorongkong pak klo olahraga mah, jadi sterk…
    @aseek : idem kayak di atas…
    Yes…hilanglah kau lemak dari perutku!!!

  4. Ayam Cinta says

    Wah baru tau Unpad punya blog juga.
    Yah semoga anak2 IT-nyah jadi sehat lah

    btw, dcistem teh CCIT yah?

  5. admin says

    @ ayam cinta : iya dcistem dulu namanya ccit

  6. ado says

    mau duunkkk!!!! tau mungkin daku kaya gimana?

  7. admin says

    @ado : cini cini…naek aja ke lantai 5 :p

  8. Widianto says

    Ohh trademill teh itu kitain teh makanan huhuhu gak gaul yah gw ? makanya heran pak ishak bilang jadi rorongkong.. tau nya itu toh…

  9. admin says

    @widianto : klo treadmill makanan mah mungkin dulu udah kita pesen berdua pas makan ma pa rektor…huahahaha



Some HTML is OK

or, reply to this post via trackback.