Skip to content


Bung Karno Vs Soeharto

Banyak orang bertanya, kenapa Soeharto tidak suka kepada Soekarno?
Berikut ini kisah sejarah sebenarnya, tapi belum pernah dituliskan dalam buku sejarah.

Pada mulanya Soeharto muda adalah pengagum Soekarno, Sang Proklamator, Penyambung Lidah Rakyat Indonesia, Pemimpin Besar Revolusi dstnya. Salah satu yang ia kagumi adalah betapa BK (Bung Karno) sangat ‘digilai-gilai’ perempuan. Lalu bertanyalah Harto pada idolanya tersebut, “Mas, bagaimana sih caranya agar digilai perempuan?”
“O gampang dik”, jawab BK sambil setengah berbisik, “sebelum kamu bercinta, ketukkan ‘kepala burungmu’ tiga kali di ujung ranjang. Dijamin itu perempuan akan selalu ingat dan lengket terus sama kamu!”

Malamnya, Harto yang ketika itu tergolong pengantin baru, ingin segera mempraktikkan Ajaran Bung Karno kepada istrinya, Siti Hartinah. Dengan mengendap ia masuk kamar, melihat istrinya hampir tertidur. Mungkin karena malu, ia membelakangi istrinya dan membuka resleting celananya. Belum terbuka seluruhnya, “Ada apa Mas?” Bu Tien mengagetkannya. “Ah enggak nggak pa pa kok”, jawab Harto gugup, “cuma mau bilang, aku mau ngopi dulu di teras”

Lima menit kemudian Harto mencoba mengamalkan lagi ajaran dari BK. Kali ini ia berhasil membuka resleting dengan sempurna, namun belum sempat diketukkan, lagi-lagi bu Tien bangun, “Ada apa lagi?” Sambil beringsut merapikan celana, Harto tersenyum, “Anu, bu kopi saya belum habis. Aku minum lagi ya..”

Harto dengan sabar menunggu istrinya benar-benar tidur pulas. Ia masuk kamar dan memegang bahu istrinya. Sedikit digoyang-goyangkan, tidak ada reaksi. Pasti sudah tidur, kata Harto dalam hati dengan sangat yakin. Tanpa malu-malu lagi Harto telanjang bulat, kemudian dengan penuh semangat ia ketukkan “senjatanya” di ujung ranjang tiga kali.

Apa yang terjadi sodara-sodara?
Tanpa membuka mata sama sekali, Siti Hartinah Soeharto berkata,”Buruan Mas Karno, mumpung Harto lagi ngopi di teras”

Credit : milis faperta

Posted in Joke.


One Response

Stay in touch with the conversation, subscribe to the RSS feed for comments on this post.

  1. aseek says

    huhuhu kirain apaan ternyata … ;))



Some HTML is OK

or, reply to this post via trackback.