Weather temperature in Skovde, Vastra Gotaland, Sweden

Site menu:

Categories

Archives

Site search

Links:

Peta La Rochelle France

la Rochelle google satellite maps

Peta Skovde Swedia

Setiawan Hadi's map homepage

Peta Kampus UNPAD

Universitas Padjadjaran Main Campus satellite map
Instagram
Free Website Translator
Flag Counter

Perhatian Orang Kaya Amerika Kepada Universitas Almamaternya

Salah satu orang terkaya AS yaitu Michael Bloomberg telah menyumbangkan US$ 350 juta atau Rp 3,3 triliun untuk almamater tempatnya kuliah. Total bantuan yang telah diberikan Bloomberg untuk almamaternya mencapai US$ 1,1 miliar atau sekitar Rp 10,4 triliun.

Adalah Johns Hopkins University yang mendapatkan bantuan dari Bloomberg yang juga Walikota Newe York ini. Lewat bantuannya ini, Bloomberg menjadi penyumbang terbesar untuk universitas tersebut.

Untuk pinjaman senilai US$ 350 juta yang baru diberikan, sebesar US$ 250 juta bakal digunakan untuk studi sumber daya air, sementara sisanya untuk bantuan keuangan kepada mahasiswa tak mampu.

“Johns Hopkins University menjadi bagian penting dari hidup saya sejak saya menjejakkan kaki pertama kali di kampus ini 5 dekade yang lalu. Setiap dolar yang saya berikan semoga bisa memperbaiki institusi ini khususnya di sektor edukasi,” ujar Bloomberg dikutip dari Reuters, Senin (28/1/2013).

Bloomberg merupakan orang kaya nomor 10 di AS versi Forbes. Pria kelahiran 14 Februari 1942 ini merupakan pebisnis dan juga politisi. Tahun lalu, nilai kekayaan Bloomberg mencapai US$ 25 miliar.

Sumber: http://m.detik.com/finance/read/2013/01/28/125848/2153982/68/orang-terkaya-di-as-ini-sumbang-rp-10-triliun-untuk-universitas

Write a comment

You need to login to post comments!