Weather temperature in Skovde, Vastra Gotaland, Sweden

Site menu:

Categories

Archives

Site search

Links:

Peta Kampus HIS

Setiawan Hadi's map homepage

Peta Kampus UNPAD

Universitas Padjadjaran Main Campus satellite map
Instagram
Free Website Translator
Flag Counter

Follow Up Program SAME 2013 (Warek 3)

  1. Segera menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai, baik berupa penulisan artikel ilmiah atau buku, sehingga dapat segera dipublikasikan/diterbitkan.
  2. Mengubah tulisan ilmiah menjadi artikel populer yang dapat diterbitkan di mass media untuk pengetahuan masyarakat. Untuk hal ini, selamat buat bu Yuli yang sudah menerbitkan di mass media, baik berupa majalah maupun koran.
  3. Melanjutkan kerjasama luar negeri, dengan mengajukan proposal Kerjasama Luar Negeri, sebagai Hibah Kompetitif Dikti yang deadlinenya tanggal 30 April 2014, untuk pendanaan tahun 2015.
  4. Melakukan seminar di Departemen/Lab. Untuk hal ini, mohon bisa berkoordinasi dengan pimpinan Fakultas, dan Humas Unpad, agar dapat mengundang dosen/mahasiswa dari Fakultas lain yang terkait, untuk mendorong kerjasama akademik multi- dan interdisipliner.
  5. Mengambil manfaat dari berbagai hibah-hibah yang tersedia, baik dari Dikti (partisipasi seminar internasional, hibah bantuan penyelenggaraan seminar internasional, hibah penulisan buku ajar, hibah UBER HKI dll).
  6. Memfasilitasi dosen lainnya yang ingin sekolah ke LN, atau ingin SAME 2014 dst nya. Pedoman Beasiswa LN sudah keluar, namun sayang pedoman SAME 2014 belum keluar panduannya.
  7. Mendorong internasionalisasi program studi, melalui mobilitas akademik baik dosen dan mahasiswa. Di Direktorat Belmawa, ada peluang hibah pertukaran mahasiswa S1, dengan catatan resiprokal dalam jumlah, dengan unit cost minimal Rp. 18 juta/mahasiswa untuk credit earning.
  8. Hal-hal lain yang dapat terus dikembangkan untuk meningkatkan iklim akademik, capaian akademik di Departemen/Lab, Fakultas dan Universitas, sehingga dapat dicapai multiplier effect dari kegiatan ini.