http://www.buatlemari.com/ – Memiliki anak perempuan memang sangat menyenangkan. Bukan hanya menyenangkan soal kelucuan dan tingkahnya. Tetapi memiliki anak perempuan juga menyenangkan karena dekorasi kamar tidurnya biasanya sangat imut dan menarik untuk dipandang.

Pada umumnya, dekorasi kamar tidur anak perempuan punya kesan yang manis dan cantik. Mulai dari dekorasi kamar tidur hello kitty, spongebob, doraemon, love, disney dan masih banyak lagi konsep dekorasi kamar tidur lainnya yang cocok digunakan di kamar tidur anak perempuan.

Mengenai warnanyapun beragam. Warna – warna yang manis, soft dan hangat biasanya kerap menjadi pilihan. Seperti warna pink, biru, hijau, peach, kuning jadi pilihan terbaiknya.

Nah, dalam hal mendesain kamar tidur anak perempuan, sebenarnya yang diperlukan tidak hanya konsep dekorasinya saja, tetapi model tempat tidur juga harus dipilih sesuai konsep. Disini kami berikan beberapa tips dalam memilih model tempat tidur anak perempuan untuk melengkapi desain interior kamar tidurnya. Yuk simak tips memilihnya berikut ini!

 

Tips Memilih Model Tempat Tidur Anak Perempuan

Ada beberapa tips yang kali ini kami akan berikan untuk anda. Tips pertama yang akan kami berikan yaitu :

Perhatikan Selera

Anda harus tahu selera anak perempuan seperti apa. Cari tahu dulu seleranya. Apakah dia suka hello kitty, disney atau yang lainnya. Setelah anda tahu seleranya, kemudian dekorasi kamar tidurnya. Dan pilih model tempat tidur yang sesuai dekorasi kamar tidur yang telah anda buat. Misalnya model tempat tidur hello kitty, love atau yang lainnya.

Aplikasikan Warna

Sesuaikan pula warna tempat tidurnya dengan warna dekorasi interior kamar tidurnya. Anda bisa memilih salah satu warna dari dekorasinya atau warna netral seperti putih.

Perhatikan Usia

Perhatikan usia berapa anak anda sekarang. Untuk anak perempuan yang usianya dibawah 12 tahun, model tempat tidur yang cocok yaitu model tempat tidur dengan motif boneka, aneka tokoh kartun atau motif binatang.

Sementara untuk anak perempuan yang usianya diatas 12 tahun, motif yang cocok untuk model tempat tidurnya yaitu motif bunga, polkadot atau motif love. Biasanya untuk anak perempuan yang usianya sudah menginjak remaja, lebih memilih motif love karena memberikan kesan cinta, romantisme dan feminin.

Perhatikan Ukuran

Dalam memilih model tempat tidur untuk anak perempuan, ada baiknya anda sesuaikan ukuran kamar anak perempuan anda. Dengan demikian ukurannya pas dan tidak terlalu besar karena kurang cocok jika model tempat tidurnya terlalu besar.

Itulah sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan sehubungan dengan  Tips Memilih Model Tempat Tidur Anak Perempuan. Semoga dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat sekaligus menjadi inspirasi anda.

 

Jika Anda membutuhkan design interior jakarta Silahkan kunjungi web tersebut.

 

 

Tagged with:
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Set your Twitter account name in your settings to use the TwitterBar Section.