Agen Bola : Madrid Persembahkan Gelar Perdana Supercopa Spanyol

Real Madrid berhasil menuntaskan misi meraih gelar pertamanya musim 2012-13. Tim asuhan Jose Mourinho itu membuka musim ini dengan cemerlang setelah berhasil meraih trofi Piala Super Spanyol agen bola online.
Los Galacticos nyaris menemui kegagalan meraih gelar perdananya. Pasalnya, di leg I yang berlangsung di Camp Nou, Madrid menelan kekalahan 2-3 dari tangan musuh abadinya, Barcelona. Kendati menelan kegagalan, Madrid tidak gentar menatap leg II.
Tim asuhan Jose Mourinho itu membalikkan situasi dengan merebut kemenangan tipis 2-1 di Santiago Bernabeu di pertemuan kedua, Kamis 30 Agustus 2012 dinihari WIB. Spirit pantang menyerah membuat tim Ibukota itu mampu mengatasi perlawanan El Barca. Agen bola
Aroma Madrid bakal meraih kemenangan telah tercium, saat Gonzalo Higuain berhasil mengoyak jala Victor Valdes memanfaatkan kesalahan Javier Mascherano dalam mengantisipasi bola lambung umpan Pepe. Memimpin 1-0, mental bertanding Madrid meningkat pesat.
Di menit 18, giliran Cristiano Ronaldo yang berhasil menggandakan keunggulan Madrid. CR7 kali ini menjadikan blunder Gerard Pique untuk mencetak gol. Ronaldo sempat menemui kesulitan saat mengontrol bola. Namun, dia tetap mampu melepaskan tendangan keras yang meluncur deras ke gawang Valdes.
Madrid semakin di atas angin setelah Barcelona bermain dengan 10 orang. Bek Barca, Adriano diusir keluar wasit karena melanggar Ronaldo saat berhadapan dengan Valdes. Tapi, meski kalah jumlah pemain, Barcelona tidak gugup.
Penghujung menit babak pertama, Lionel Messi memamerkan skill individunya untuk memperkecil ketinggalan. Tendangan bebas akuratnya tidak bisa dijangkau Iker Casillas. Skor 2-1 untuk Madrid menutup babak pertama.
Kendati jual beli serangan mewarnai jalannya pertandingan di babak kedua, tidak ada tambahan gol tercipta hingga peluit panjang dibunyikan. Hasil gemilang yang diukir Madrid mendapat atensi luas dari Iker Casillas.
Utamanya setelah Madrid berhasil keluar dari situasi sulit. “Di Camp Nou, mereka memiliki kesempatan mencetak gol keempat. Selanjutnya, kami berhasil mencetak gol yang membuka kans kami menjadi juara,” kata Casillas dikutip dari Reuters.
Lewat kemenangan ini, Casillas ingin mengobati rasa kecewa fans atas serangkaian hasil kurang memuaskan yang didapat tim di awal musim ini. “Kami belum berada dalam performa terbaik. Kami berutang kepada supporter. Tetapi ada beberapa hari lain di mana Anda tidak beruntung,” ujar kapten Madrid tersebut.
Messi jadi top-skorer Barcelona di El Clasico
Meski gagal mengamankan kemenangan di laga Supercopa, Messi boleh bangga. Pasalnya, pemain bertubuh mungil itu menjadi top-scorer Barcelona di laga El-Clasico.
Pemain terbaik dunia tiga musim beruntun itu mencetak gol ke-15 di El-Clasico edisi ke 221 ini. Messi mematahkan rekor yang sebelumnya dimiliki legenda Barcelona, Cesar Rodriguez yang mengoleksi gol terbanyak di laga paling prestisius di Spanyol ini.
Sedangkan rekor gol terbanyak di El Clasico masih dipegang legenda Madrid asal Argentina, Alfredo Di Stefano, dengan torehan 18 gol. Sukses menumbangkan Barcelona menjadi catatan sendiri buat Madrid.
Tim Ibukota itu masih memimpin kemenangan di laga El-Clasico dalam kurun waktu 80 tahun terakhir. Kekecewaan mendalam dirasakan betul oleh gelandang inspiratif Barcelona, Xavi Hernandez. Dia mengakui, timnya tampil buruk sejak menit awal babak pertama. “Kami memulai pertandingan dengan jelek dan membuat dua kesalahan yang harus dibayar mahal,” keluhnya.
“Meski begitu, kami berhasil membalas dua gol mereka dengan 10 orang pemain. Kami mempunyai dua peluang besar bahkan memenangkan gelar. Benar, kami kehilangan dua gelar ini. Tapi terpenting, kami bisa bangkit kembali,” dia menambahkan.
Debut Modric dan Song di El-Clasico
Laga Supercopa Spanyol antara Barcelona dan Madrid di leg II ini meninggalkan kesan tersendiri buat dua debutan El-Clasico, Luka Modric dan Alexander Song.
Awalnya, Modric diproyeksikan tampil sebagai starter. Namun, pemain asal Krosia itu dicadangkan Mourinho. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu masuk di menit 83 menggantikan Mesut Ozil. Laga ini jelas paling berkesan buat Modric. Agen bola online
Bertahun-tahun paceklik gelar, Modric langsung mendapat gelar Supercopa Spanyol. Sama dengan Modric, Song juga mendapat kesempatan melakoni debut bersama Real Madrid di laga El Clasico.
Namun bedanya, setelah lama gagal mendapatkan gelar bersama Arsenal, Song belum bisa memberikan pengaruh besar buat Barcelona untuk meraih Supercopa.
Posted in agen bola | Tagged as: | Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *