Cerpen Cinta Romantis “Pertaruhan Cinta”

Dec 15 2013

Cerpen Cinta Romantis – Banyak Orang mengekpresikan diri sendiri melalui seni seperti mengekspresikan diri sendiri dengan suatu Tulisan dengan dinamika hidupnya atau memnggunkan suatu imajinasi yang di tuang dalam suatu Cerpen atau umum yang dimaksud dengan Narasi Pendek ini serta ini yaitu suatu Cerpen yang menurut saya yaitu suatu Cerpen Cinta Romantis yang barangkali dapat berikan motivasi diri anda atau yang lain dalam hal percintaan, Baiklah Kita segera saja untuk membaca Cerpen Cinta Romantis Seperti di bawah ini.

PERTARUHAN CINTA
Karya Dayu Swasti Kharisma

30 orang murid kelas 2 IPA 3 berebutan serta sama-sama dorong di depan jendela kelas. Pemicunya hanya satu, selembar kertas yang diisi nilai ulangan matematika minggu lalu.
“Aduuuhh… remedial lagi…”
“Hah? 70? Lumayan…”
Gumaman untuk gumaman meluncur dari mulut tiap-tiap murid sesudah lihat nilai mereka. Tak seperti umumnya rekannya, Raisa, gadis manis berkulit putih dengan rambut panjang berponi berdiri paling belakang dari kerumunan. Raut berwajah enjoy, terlihat sekali bila ia tak terlampau mencemaskan hasil ulangan matematikanya. Tidak jauh dari tempatnya berdiri, ada Bagas, seseorang cowok yang sesungguhnya tampan namun ketampanannya tertutupi oleh stylenya yang urakan. Berwajah sama tenangnya dengan Raisa. Sesekali dua makhluk itu sama-sama melirik mengejek keduanya.

Kerumunan mulai menyusut. Bagas serta Raisa maju untuk mengamati nilai ulangan mereka.
“Ah… 100… hehe, Alhamdulillah…” Gumam Raisa sumringah. Cepat-cepat ia melirik nilai Bagas.
“Oke… saat ini gue kalah, ” Ucap Bagas gemas pada angka 99 di samping namanya itu. Raisa tidak dapat menahan geli.
“Sesuai janji, yang kalah, mesti menuruti hasrat yang menang! ” Komentar Raisa tegas. Bagas mengangguk tidak ikhlas terima kekalahan tipisnya.
“Masih ada 2 ulangan lagi yang belum diumumin, gue pasti menang nanti, ” Kata Bagas sinis.
“Yang utama saat ini gue menang! ” Sergah Raisa.
“Oke oke… apa hasrat lo, nenek cerewet? ” Tantang Bagas. Raisa cemberut di panggil seperti itu oleh Bagas.
“Gue tunggulah lo di taman air mancur jam 4 sore, gue bakal katakan hasrat gue disana, oke? ” Ucap Raisa sembari mengedipkan samping matanya serta masuk kelas dengan langkah mudah.
“Hh.. basic nenek-nenek, mengapa tidak ngomong disini saja sih? ” Keluh Bagas. Namun… Plak! Raisa memukul kepalanya dengan gulungan buku catatan.
“Aduuuh! Woi nenek stres! ” Bagas berteriak geram sembari mengusap-usap kepalanya serta menguber Raisa yang segera kabur sesudah menggerakkan aksinya.
“Cck.. ck… mereka berdua seperti Tom and Jerry ya, ” Komentar rekan sekelas mereka.

Telah 2 bln. ini Bagas serta Raisa bertaruh hasil ulangan mereka. Siapa saja yang kalah mesti ikuti hasrat pemenang. Maksud sesungguhnya sih hanya satu, agar terpacu belajar. Ulangan pertama Biologi, Bagas yang menang meminta Raisa mengetikkan pekerjaan makalah Kewarganegaraan lantaran Bagas mesti kerja part time. Waktu pengumuman ulangan Fisika, Raisa yang menang tidak tebal, cuma terpaut 0, 1 sama sesuai ulangan matematika ini. Raisa meminta Bagas mengantarnya keliling kota namun naik sepeda. Bagas kerap mengeluh ke-2 pahanya pegal dikarenakan berat tubuh Raisa. Ulangan yang ketiga, kimia. Saat ini dapat di pastikan Bagas yang menang, lantaran cowok itu masternya kimia di sekolah mereka. Raisa mesti terima waktu Bagas memintanya membikinkan cerpen untuk pekerjaan bhs Indonesia.

Raisa melirik arlojinya, telah jam 4 pas. Namun belum ada sinyal tanda sosok Bagas akan tiba. Jantung Raisa berdegup kencang. Harus ia gelisah, lantaran saat ini ia bakal mengungkap hasratnya…

Raisa terlonjak kaget waktu sosok Bagas serta sepeda balapnya nampak mendadak dihadapannya.
“Hahaha…” Bagas tertawa senang lihat tampang kaget Raisa. Raisa akan menjitak kepala Bagas tetapi tidak berhasil lantaran cowok itu mengelak. Sebentar, Raisa mengamati tampilan Bagas. Celana jeans belel dengan kaos hitam, rambut tersisir rapi. Bagas balik mengamati tampilan Raisa, dress pink selutut dengan lengan berkerut yang manis, rambut tergerai dengan bando warna seirama. Sebentar dua makhluk itu sama-sama diam dalam pikiran masing-masing, tetapi selekasnya tersadar dengan muka memerah.
“Ayo naik! ” perintah Bagas galak untuk menutupi salah tingkahnya. Raisa tersadar serta tiada memprotes selekasnya membonceng sepeda Bagas.
Bagas melajukan sepedanya lumayan kencang, hingga harus Raisa mesti berpegangan pada pinggangnya.
“Heh, janganlah kenceng-kenceng! Gue tetap lajang nih! ” Pada akhirnya Raisa memprotes juga.
“Apa hubungan? Basic nenek-nenek…”
Raisa kesal di panggil nenek oleh Bagas, serta ia mencubit keras-keras lengan Bagas yang tengah mengemudi, mengakibatkan Bagas kehilangan keseimbangan dan… Brukk!! Aaarrrgggh…!! mereka berdua jatuh menabrak pohon!
“Aduh… Raisa meringis kesakitan, tetapi ia tak terluka lantaran Bagas menahan badannya. Ia selekasnya berbalik lihat situasi Bagas. Bagas pingsan!
“Bagas! Bagas… bangun! Lo tidak ayah kan? Bagas…! ” Raisa mengguncang-guncangkan badan Bagas. Lengan Bagas berdarah lantaran menahan badannya.
“Bagas! Ayo bangun… gue belum ucapin hasrat gue.. ” Raisa mulai menangis. Air matanya menetes-netes di muka Bagas.
“Dasar cengeng… cepat katakan apa hasrat lo! ” Raisa berhenti menangis mendadak mendengar nada menjengkelkan itu. Nyatanya Bagas hanya pura-pura pingsan… tiada babibu lagi Raisa menjitak kepala Bagas dengan dua kepalan tangan sekalian serta Bagas pingsan beneran.

“Cepat sebutin, apa hasrat lo? ” Tantang Bagas. Saat ini lengannya telah terbalut. Mereka berdua duduk di bangku taman air mancur.
“Lo tau apa hari paling sial buat gue? ” Bertanya Raisa. Bagas menggeleng.
“Yaitu hari waktu gue pertama kenal sama lo, waktu MOS SMA, ” Bagas cemberut mendengar ini. “Sejak waktu itu, hidup gue tidak tenang, ”
“Lo inget saat kita lomba membuat menara dari 100 batang korek api? ” Bertanya Raisa.
“Inget, hahaha… grup lo kalah kan? ”
“Lo inget saat perlombaan makan pete? ”
“Nah, bila itu grup lo yang menang…”
“Lo inget saat kita diminta buat surat cinta untuk kakak kelas? ”
“Ingetlah, surat cinta lo nyasar ke gue, lagian, lo nyuruh tukang bakso depan sekolahan sih… salah alamat kan jadinya? ”
“Surat cinta itu tidak nyasar, ” Kata Raisa tiba-tiba. Bagas terdiam. “Gue berniat nyuruh tukang bakso itu ngasih surat cinta ke lo. Gue katakan ‘tolong kasih ke cowok tinggi yang rambutnya acak-acakan ya Pak, yang gunakan arloji warna biru’. Ada dua orang yang pas dengan tanda-tanda yang gue sebutkan saat itu, yakni lo serta kak Angga. Saat tukang bakso itu nanya, ‘orangnya yang berdiri di samping kiri atau kanan pintu masuk lobi Mbak? Gue jawab yang samping kanan, tempat lo berdiri.. ”
“Tu, tunggulah Sa, maksud lo…? ” Potong Bagas shock.
Saat ini Bagas terdiam sejuta bhs. Raisa! Raisa anak entrepreneur kaya itu nyatanya betul-betul menyukainya, yang hanya anak yatim serta mesti banting tulang kerja part time di bengkel untuk menolong sang ibu penuhi keperluan rumah tangga.
“Gue ngajak lo ketaman ini untuk mengaku seluruhnya Gas, lantaran gue capek, gue tidak mampu lagi mendam perasaan ini…” Air mata Raisa melaluik. Bagas betul-betul bingung mesti bagaimana hadapi kondisi ini.
“Raisa, ” Pada akhirnya ia bertemura juga. Raisa menengadah menunggu perkataan setelah itu dari Bagas sambil menyeka air matanya dengan punggung tangan.
“Lo tidak pantes suka pada pria seperti gue. Kita tidak sebanding. Gue anak yatim. Untuk dapat sekolah gue mesti kerja part time di bengkel. ” Kata Bagas lirih.
“Materi bukan hanya argumen untuk menyukai atau tak menyukai seorang Gas, ” Ucap Raisa bijak.
“Apa lo izinkan gue untuk selalu mecintai lo? ” Kata Raisa dengan nada seperti tengah flu berat.
“Raisa…? ”
“Inget.. lo kalah dalam ulangan matematika kali ini…” Ucap Raisa sembari tertawa kecil di dalam air matanya yang tetap mengalir. “Sesuai kesepakatan, yang kalah mesti menuruti hasrat yang menang…”

“Kok gue ngerasa ada yang lain ya hari ini…? ”
“Iya, apa ya yang aneh dari kelas ini? ”
“Oia! Ssstt… Bagas sama Raisa mengapa ya? Kok jadi diem-dieman? ”
“Iya umumnya berantem olok-olokan, kok saat ini diem ya? ”
“Pantes kok sepertinya ada yang beda…”
Bagas mendengar kasak-kusuk rekannya, tetapi ia pura-pura repot membaca buku. Raisa juga sekian, ia menyibukkan diri bermain-main dengan smartphonenya. Kasak-kusuk pagi itu teratasi oleh nada langkah Bu Rina, yang datang sembari membawa selembar kertas hasil ulangan histori minggu lalu. Nada kasak-kusuk segera bertukar jadi nada bising serta sama-sama dorong bak pembagian sembako. Cuma Bagas serta Raisa yang tetap terpaku di bangku masing-masing.

“Sa, ayo kita simak, siapa yang menang saat ini! ” Kata Bagas. Tiba-tiba ia telah berdiri di depan meja Raisa. Suara suaranya terdengar enjoy, seperti tidak ada yang habis menyebutkan perasaan padanya. Raisa terdiam sebentar.
“Ayo, pasti gue menang lagi! ” Kata Raisa pada akhirnya. Ia berupaya keras supaya suara suaranya sama santainya.
Mereka mendekati kerumunan serta saat ini mereka berdua menyelip masuk ke dalam kerumunan sampai pada akhirnya sukses berdiri paling depan.
“80? ” Gumam Raisa serta Bagas berbarengan. Mereka sama-sama memandang kaget. Seri! Saat ini tak ada yang kalah atau menang.
“Gue yang menang! ” Kata seorang di belakang mereka. Rani, rekan sekelas mereka.
“Kali ini gue yang menang, nilai gue 95. Jadi lo berdua mesti turut gue saat ini. Demikian kan perjanjiannya? ” Kata Rani sambil menarik paksa tangan Bagas serta Raisa ke bawah pohon rindang di taman sekolah.
“Rani, ini kan permainan gue sama Bagas…? ” Memprotes Raisa.
“Udah janganlah bawel. Lantaran gue yang menang, lo berdua mesti kerjain hasrat gue, oke? ”
“Ya telah janganlah bawel, cepet sebutin hasrat lo, ” Memprotes Bagas.
“Gue mau… kalian berdua… JADIAN! ”
“Apa?! ” Teriak Bagas serta Raisa berbarengan.
“Udahlah, gue tau kalian sama-sama menyukai, mending jadian saja gih, agar happy ending, oke? ” Rani mengedipkan mata pada ke-2 makhluk yang salah tingkah itu.
“Jangan dengarkan perkataan Rani ya Gas, ” Kata Raisa berupaya menghentikan kecanggungan saat Rani sudah meninggalkan mereka berdua dalam kebisuan. “Permintaan gue tempo hari, gue tidak mau kita jadian, gue cuma… hanya bilang…”
“Jadi, ” Potong Bagas, “lo tidak ingin kita jadian…? ” Nah lo, Raisa bingung jawab pertanyaan Bagas yang satu ini.
“Ma.. maksud gue…” Raisa terbata-bata.
“Nanti pulang sekolah, turut gue, ”
“Ini keinginan lo? ”
“Ya, ”
“Tapi kan kita seri, lo tidak mempunyai hak nyuruh gue…”
“Udah, janganlah bawel, ” Kata Bagas. Ia menggenggam kuat tangan Raisa serta memaksa Raisa jalan cepat menuju kelas. Raisa memandang tangan Bagas yang menggenggamnya dengan bingung.

“Kita kemana? ” Bertanya Raisa. Ia telah duduk canggung diatas sepeda Bagas. Lagi-lagi, langkah Bagas mengendarai sepeda itu bikin Raisa terpakasa mesti memegang pinggangnya.
“Ke tempat kerja gue. ”
“Apa-apan sih lo Gas, gue telah katakan lo tidak memiliki hak maksa gue, kita kan seri…”
“Ulangan bhs inggris tempo hari, gue yang menang. ”
“Apa? Lo tau dari tempat mana? ”
“Gue tidak berniat ngintip hasil ulangan di meja Mr. Radith saat di area guru…”

Sepeda Bagas berhenti di depan pagar suatu bengkel besar yang tidak asing untuk Raisa. Ya ampun, Bagas sampai kini kerja di bengkel punya ayahnya?
“Eh, Mas Bagas telah tiba.. ” Sapa seseorang pekerja bengkel ramah. “Lho? Mbak Raisa kesini juga tho? ” Raisa tersenyum mengangguk. Bagas memandang Raisa penuh sinyal Bertanya.
“Papa ada, Pak Minto? ” Bertanya Raisa sambil celingukan mencari sosok ayahnya.
“Ada didalam Mbak, ”
“Sa? Kok lo kenal Pak Minto? ”
“Ini kan bengkel Ayah Gas, jadi lo kerja disini? ”
“Apa? Ini bengkel… bengkel Ayah Lo? ” Bagas terlonjak kaget.
“Mbak Raisa temannya Mas Bagas? ” Bertanya pak Minto, si pegawai bengkel. Raisa mengangguk.
“Jadi sampai kini lo kerja di bengkel ayah Gas? Kok gue dapat tidak tau sih? ” Bertanya Raisa. Bagas tetap speechless. Pak Minto mengingatkan Bagas terdapat banyak pekerjaan yang belum usai. Bagas tersadar serta selekasnya menuju area ubah.

Tidak lama Bagas nampak berseragam kuning khas bengkel punya bapak Raisa. Seragam itu belepotan oli seperti seragam petugas lain. Raisa terpana lihat sosok baru Bagas yang terlihat lebih gagah dari umumnya. Selang beberapa saat Bagas mulai bekerja. Raisa duduk terpaku menyaksikannya. Bagas terlihat benar-benar cekatan.
“Raisa? ” Sapa seorang dengan nada berat.
“Papa? ” Raisa kaget.
“Sama siapa anda kesini? ”
“Sama Bagas Pa, ” Jawab Raisa tiada berupaya menyembunyikan kedekatannya dengan Bagas.
“Oh ya? Mana Bagas? Bagas! ”
Bagas nampak dari kolong mobil dengan grogi. Tiada diduga Bagas, Pak Yudhi, bapak Raisa tersenyum.
“Kamu curang, curi start duluan…” Kata Ayah. Raisa serta Bagas mengernyitkan dahi.
“Bagas ini karyawan Ayah yang benar-benar memiliki bakat, daya tangkapnya mengagumkan. Orang seperti ini yang Ayah perlukan untuk melanjutkan usaha Ayah, lantaran Ayah hanya mempunyai satu anak wanita. ” Bagas serta Raisa tetap mengernyitkan kening.
“Papa telah tau kalian satu sekolahan, namun diluar sangkaan kalian telah akrab ya, bermakna Ayah tidak usah susah-susah jodohin kalian lagi, kan? ”

Nada bising serta sama-sama dorong mulai berlangsung lagi lantaran saat ini hasil ulangan fisika yang ke-2 kalinya ditempel di jendela kelas 2 IPA 3. Seperti umum, Raisa serta Bagas menanti kerumunan sepi, baru mereka lihat hasil.
“Yes, 100! ” Teriak Bagas. Ia cepat-cepat melirik hasil ulangan Raisa. Apa? Hanya 75? Umumnya cewek itu senantiasa bisa point diatas 80.
Muka Raisa sendu memandang hasil nilainya. “Oke gue kalah, sebutin apa hasrat lo? ” Ucap Raisa lemas.
“Kok nilai lo turun si Sa? ” Bertanya Bagas heran.
“Kenapa? Tidak bisa? ” Sergah Raisa galak.
“Lo lagi… bimbang yaa? ” Goda Bagas, saat ini Raisa mendaratkan kamus bhs inggris ke kepala Bagas.
“Aduuuhh, benjol nih kepala gue! ”
“Makanya janganlah asal ngomong! ”
“Oia, berhubung gue menang, gue tunggulah lo jam 4 sore di taman air mancur, awas bila telat! ” Ancam Bagas sembari masuk kelas serta mengusap-usap kepalanya tempat kamus bhs inggris parkir pada mulanya.

Jam 4 sore pas Bagas sudah memarkir sepedanya pas ditempat pertama kali mereka bersua di taman air mancur. Ia melirik jam tangannya, telah jam 4 melalui 5 menit, tetapi tidak ada sinyal tanda sosok Raisa. Namun.. apakah itu? Ada sepeda pink dibalik air mancur. Itu Raisa! Bagas tidak menganggap Raisa datang naik sepeda.
“Hh… pada akhirnya hingga juga.. ” Peluh berjatuhan di dahi Raisa saat cewek itu memarkir sepedanya di samping sepeda Bagas.
“Telat 10 menit! ” Komentar Bagas galak.
“Sory deh… rumah gue kan jauh.. ”
“Siapa suruh naik sepeda? ”
“Udah janganlah bawel, cepet sebutin hasrat lo! ”
“Lap dahulu keringat lo, ”

Raisa mengambil tissue dari tasnya serta melap seluruhnya keringatnya. Bagas berikan minuman kaleng dingin pada Raisa.
“Asiik… gue haus berat! ” Raisa segera meneguk minuman itu sampai habis.
“Lo tau tidak hari paling sial buat gue? ” Bertanya Bagas sesudah Raisa melempar kaleng minumannya ke tong sampah.
“Apa? ”
“Yaitu hari waktu pertama kali gue kenal sama lo, waktu MOS SMA, ”
“Tungg, tunggu… ini kan kata-kata…? ”
“Lo inget saat gue lupa bawa ‘roti buaya berlidah merah’? ” Potong Bagas.
“Inget, tapi…”
“Waktu itu lo segera ngeluarin roti mempunyai lo, serta memotong roti lo jadi dua sisi, selalu lo kasih gue sebagiannya, ”
“Iya, tapi…! ”
“Lo inget saat gue kehilangan ‘topi mengaum’? ”
“Inget, tapi…”
“Waktu itu lo mencari topi itu hingga ketemu, pada akhirnya lo dihukum senior lantaran diduga ingin kabur, ”
“Tunggu! Ini kan kalimat gue..?! ”
“Sejak waktu itu, gue sukai sama hati lo yang tulus, ” Potong Bagas lagi.
“Ap…apa? ” Raisa betul-betul tidak menganggap bakal jadi ini. Jadi cintanya sampai kini tidak bertepuk samping tangan?
“Kenapa hari pertemuan kita jadi hari sial buat gue? Lantaran dari waktu itu gue memendam cinta gue, serta itu menyakitkan. Lebih menyakitkan lagi sesudah gue sadar, kita tidak sepadan.
“Akhirnya, gue kerja sampingan di bengkel agar dapat selalu sekolah di dalam ekonomi keluarga gue yang tengah sulit. Tiada diduga, nyatanya yang memiliki bengkel besar tempat gue kerja itu yaitu Ayah lo. Beliau senang dengan hasil kerja gue, juga sepanjang satu tahun ini beliau kerap katakan ingin menjodohkan anaknya sama gue, tiada gue tahu bila nyatanya anak beliau yaitu lo…”
“Terus, pada akhirnya lo bersedia dijodohkan sama anaknya? ” Pancing Raisa.
“Gue tidak dapat penuhi hasrat beliau…” Jawaban Bagas ini seperti petir di telinga Raisa. Ya, seluruhnya telah selesai. Ini ketentuan pada akhirnya..
“Oke.. ” Raisa tersenyum miris. “Gue memahami, trims telah ngeluarin isi hati lo Gas, ” Kata Raisa lalu selekasnya menuju sepedanya serta cepat-cepat menggenjot pedal kencang-kencang.
“Raisa tunggulah! ” Teriak Bagas selekasnya menguber Raisa dengan sepedanya. Cewek itu menangis tertahan.
“Gue belum usai bicara Sa, ”
“…”
“Gue tidak mau dijodohin, gue ingin kita sendiri yang mengawali seluruhnya dengan cara alami, tidak ada paksaan dari pihak manapun, ” Kata Bagas sambil terengah. Mereka berdua tidak lihat polisi tidur di depan mereka, serta pada akhirnya keduanya sama kehilangan kesembangan dan… Bruk! Brak!! Terjatuh lagi… Saat ini keduanya keduanya sama babak belur…
“Maksud lo apa? ” Bertanya Raisa tiada memedulikan dahi serta lutut kanannya yang berdarah.
“Maksud gue, ” Bagas menyeka lembut darah di dahi Raisa dengan lengan bajunya. “Karena kita keduanya sama cinta, jadi, ayo kita jadian, ” Mendengar ini Raisa menangis kuat.
“Huuu-huuu… hik! Hik! ”
“Lho, kok nangis? Lo tidak mau terima gue? ” Bertanya Bagas tersenyum. Ia berlutut di depan Raisa serta memeluknya erat-erat tiada rasakan sakit pada lengan kiri serta ke-2 kakinya yang berdarah.
“Huuu-huuu… hik! Lo katakan kita tidak serasi…”
“Gue salah. Lo yang ajarin gue, seluruhnya orang layak atau tak layak di cintai bukan hanya lantaran dia anak yatim atau tidak mempunyai materi berlimpah, iya kan? ”

“Eh, simak mereka dateng bareng! Pegangan tangan lagi! ”
“Tunggu tunggulah, kok dua-duanya bonyok ya, habis berantem? ”
“Habis jatuh kali saat lagi nge-date! ”
Raisa tersenyum. Telah terbayang barangkali hari-hari yang akan datang bakal seringkali bimbang dari pada sebelum saat ia jadian dengan Bagas. Namun yang utama kan bahagia…

- TAMAT -

Bagaimana dengan Cerpen di atas apakah dapat memberikan inspirasi anda dalam bikin cerpen atau memberikan inspirasi anda dalam hal Perrcintaan, SHARE atau Like bila Tulisan Di atas Benar-benar berguna untuk anda.

Cerpen Cinta Romantis – Banyak Orang mengekpresikan diri sendiri melalui seni seperti mengekspresikan diri sendiri dengan suatu Tulisan dengan dinamika hidupnya atau memnggunkan suatu imajinasi yang di tuang dalam suatu Cerpen atau umum yang dimaksud dengan Narasi Pendek ini serta ini yaitu suatu Cerpen yang menurut saya yaitu suatu Cerpen Cinta Romantis yang barangkali dapat berikan motivasi diri anda atau yang lain dalam hal percintaan, Baiklah Kita segera saja untuk membaca Cerpen Cinta Romantis Seperti di bawah ini.

Bagaimana dengan Cerpen di atas apakah dapat memberikan inspirasi anda dalam bikin cerpen atau memberikan inspirasi anda dalam hal Perrcintaan, SHARE atau Like bila Tulisan Di atas Benar-benar berguna untuk anda.

No responses yet

Kumpulan Kata Bijak Terbaru 2013

May 05 2013

Kata bijak layaknya munurut saya orang sulit lepas dari kekeliruan serta kegagalan, namun dengan itu kita dapat menggapai hikmah yang berarti. saya berikan secuil koleksi mengenai kata bijak mutiara buat anda serta semogan yang kami beri bisa berguna untuk anda seluruh terlebih untuk kami sendiri.Kumpulan kata-kata bijak 2013 ini sengaja saya up date untuk mencukupi keinginan anda, koleksi kata bijak hari ini dapat anda berbagi ke rekan, sahabat, teman kerja, saudara, maupun keluarga walaupun. nah untuk artikel selengkapnya dapat anda baca segera di bawah ini.

Kata kata Bijak
Kata kata Bijak
Cinta selalu indah. Salah memilih kekasih dan salah cara mencintai adalah perusak keindahan cinta. Maka, jangan salahkan cinta. Cinta hanya memperlakukanmu seindah pekertimu.

Jika engkau ingin berbahagia, lebih mendengarlah, kurangilah bicara, senyumlah selalu, seringlah tertawa, mencintalah dengan setia, lambatlah untuk marah, cepatlah memaafkan, dan bersyukurlah atas yang telah kau miliki.

Cinta yang sejati itu Talk Less, Do More. Tidak banyak janji, tapi langsung melamar dan membangun keluarga.

Undang-Undang Cinta: Love is respect. Jika dia tidak menghormatimu, dia tidak mencintaimu.

Tiada yang bisa menyetarai keindahan dan kekuatan cinta sebagai penghebat kehidupan. Tapi, tidak ada kegilaan yang menyamai kegilaan cinta. Dan tidak ada yang lebih tergesa daripada ketergesaan cinta. Maka, jika engkau sedang menyiapkan diri bagi cinta, penuhilah hatimu dengan iman, waspadakanlah logikamu terhadap muslihat dan rayuan palsu, dan dekatkanlah telingamu kepada ibu, ayah, dan kakak-kakakmu yang bijak. Berhati-hatilah dengan cinta!

Cinta tidak harus menjelaskan alasan dari kehadirannya, atau tujuan dari perilakunya.

Tujuan dari cinta adalah membahagiakanmu. Jika tidak membahagiakan, pasti itu bukan cinta.

Jika engkau sudah mencintai 100% tapi dia tetap berkhianat, itu berarti dia 100% bukan untukmu. Satu-satunya persentase yang diijinkan dalam cinta adalah 100%. Yang selain itu – sulit membahagiakan.

Jika Anda tidak mencintai dengan 100% bagaimana mungkin Anda mengharap untuk dicintai dengan 100%? Cinta itu seperti sedekah. Yang Anda berikan adalah yang Anda terima, dan menjadikan semua yang sudah ada pada diri Anda menjadi bibit bagi berkembangnya semua kekayaan, baik kekayaan dunia dan kekayaan akhirat. Perhatikanlah, apakah ada orang yang sebagaimana pun suksesnya – yang berbahagia tanpa cinta? Jika Anda sedang dicintai, jangan sia-siakan cintanya.

Cinta, jika ada yang dekat dan jelas kesetiaannya, mengapakah harus mengharapkan cinta yang jauh dan tak pasti? Jangan sampai upaya untuk mencari yang jauh itu adalah karena tidak mensyukuri yang dekat.

Saat engkau mencintai seorang wanita, hargailah kesediaannya untuk memilihmu sebagai sahabat yang diharapkannya penuh cinta, mesra, dan setia di dalam masa-masa yang mudah dan sulit. Demi cintanya kepadamu dan cintamu kepadanya, setialah hanya kepadanya.

Tidak dibutuhkan biaya apa pun untuk jatuh cinta, tapi follow-up-nya dalam pernikahan bisa tidak murah.

Sesungguhnya, kecantikan seorang wanita ada dalam pandangan hati laki-laki yang mencintainya. Kecantikan wajah dan dandanan adalah keindahan untuk pandangan orang yang melihat yang di luar, tapi kecantikan jiwa hanya bisa dilihat dengan mata hati.

Kalimat terbaik setelah “Aku mencintaimu.” adalah “Hidupku akan sangat indah jika engkau bersedia menjadi istriku.” Yang selain itu hanyalah hiburan untuk memperpanjang waktu penantian yang tak pasti.

Cinta itu sederhana. Aku dan kamu, dan tidak ada yang lain. Aku untukmu, dan kamu untukku. Yang lain cuma nonton.

Ketertarikan gila saat pertama cinta ditemukan, memang mudah menyatukan dua pribadi yang sangat berbeda untuk berjanji setia sepanjang hidup. Hanya saja, panjangnya hidup yang dilihat oleh mata yang mabuk cinta, bisa jadi sangat pendek. Itu sebabnya cinta saja tidak cukup. PERSAHABATAN dan LOGIKA YANG JERNIH antara dua jiwa itulah yang memanjangkan cinta mereka menjadi kebersamaan yang membahagiakan.

Jika Anda merindukan kehidupan yang aktif, yang ceria dengan harapan yang positif mengenai masa depan yang mapan dan berwenang, jangan biarkan hati Anda kosong dari cinta. Jangan hindari cinta, jatuh cintalah! Jangan kehilangan gemes-nya cinta, jatuh cintalah lagi kepada pasangan Anda. Ambillah keuntungan dari kekuatan cinta. Cinta, kekuatan dari keindahannya menjadikan apa pun mungkin.
Semoga dengan kata kata bijak diatas bisa menjadi sebuah motivasi tersendiri bagi anda dan jangan lupa baca juga kata kata mutiara yang sangat berhubungan dengan kata kata motivasi diri yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan ini, SHARE atau LIKE jika Postingan kata kata bijak diatas sangat bermanfaat bagia nda.

No responses yet

Kumpulan Kata kata Lucu Tergokil 2013

May 02 2013

Pada pagi yang dingin ini yang di temani situasi ngantuk dikarenakan belum tidur dari semalam dengan kata lain bergadang tetap saja ngotot ingin sharing suatu hal perihal kata kata lucu tetapi tidak layaknya yang umumnya kata kata lucu saat ini bernuansakan atau tetap berbau dengan kata kata cinta oleh dikarenakan itu saya mengambil sesuatu tema yang berjudul kata kata lucu perihal cinta atau juga Cerita Lucu,
Serta seluruh ini dapat kita untuk jadikan semangat didalam bercinta supaya tidak terlampau serius namun yang di maksud dengan serius disini bukan hanya bermakna bermain main didalam bercinta tetapi di sini menyebutkan didalam saat kita lagi berkomunikasi berbarengan pasangan kita terselipkan bebrapa bait pantun lucu agar pasangan kita tidak jadi jemu atau bt. nah daripada kita lama lama kita mengulas judul mending segera saja kita simak ke bahasan pokok yakni bait bait kata kata lucu perihal cinta dibawah ini :
Kata kata Lucu Terbaru 2013
Kata kata Lucu Terbaru 2013
Pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning , kelabu , merah muda atau biru, warna hijau pasti meledakOrang baik dibilang sok suci, orang jujur dibilang bego, orang sabar dibilang takut, orang mau tobat dibilang sok alim, orang alim dibilang kampungan, orang mau disiplin dibilang sok disiplin, trus yang loe puji apa? Penjahat kelamin? koruptor? Maling? Preman?

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong….

“waah bosen ni..kalau masuk neraka ntar ketemu ente-ente lg ni”

“mengapa why tidak pernah never? karena because..”

Please show me the way to reach it,,, or please come to me… PLEASE…

Waahhhh pujaan hatiku cantik sekali….. kalau aku jadi dia pasti aku sudah ikut miss Universe atau miss Indonesia..

Dulu pernah mimpi ada bidadari memberi hatinya padaku,, katanya mulai sekarang kamu bisa mendapatkan hati seluruh wanita di dunia ini.. kemarin malam mimpi lagi.. bidadari tersebut meminta kembali hatinya.. katanya kamu tidak membutuhkannya lagi karena kamu sudah mendapat hati bidadari dari kalangan manusia…

Semoga dengan Kata kata lucu diatas anda bisa terhibur dan jangan lupa untuk membaca Cerpen Lucu atau juga animasi lucu dan lihat juga gambar lucu yang mungkin bisa menghibur anda, SHARE atau LIKE jika suka Kata kata lucu bermanfaat bagi anda.

No responses yet

Cara Menulis Naskah Drama yang Baik dan Benar

Apr 30 2013

Naskah drama tidak sama dengan karya catat yang lain layaknya puisi, cerpen atau jenis-jenis karya catat yang lain. penulisan naskah drama lebih padat, alur ceritanya jelas, mesti ada penokohan/karakter, mengisahkan satu perihal didalam bentuk paragraf dan sebagainya.Drama adalah komposisi pada syair dengan prosa yang tentunya dapat menggambarkan watak dan prilaku yang berkaitan didalam sesuatu adegan. adegan drama juga dikenal dengan arti adegan teater yang mana ia adalah sesuatu sandiwara yang dipentaskan.
Naskah Drama Terbaik
Naskah Drama Terbaik
Didalam lingkup drama anda mesti mencermati sebanyak poin mutlak yang dapat jadi criteria dari naskah yang dapat anda catat hingga naskah tersebut dapat dikatakan sebagai sesuatu naskah drama yang sebenarnya. saat mempelajari drama, ada banyak hal yang perlu anda cermati sebagai susunan dari drama, yaitu :- alur drama- penokohan

- latar dan peran latar

- tema

- perlengkapan

- bahasa

Alur yaitu pola basic dari satu cerita/kisah yang dapat didramakan didalam sesuatu adegan drama. susunan ceritanya mesti jelas, serta bisa berikan pemahaman yang baik pada beberapa pemirsa perihal poin-poin mutlak dari adegan drama tersebut.

Penokohan yaitu perwatakan yang diperankan didalam adegan drama tersebut. tiap-tiap cerita dapat tersisa cirri-ciri spesifik, penyifatan, serta nilai-nilai sikologis.

Didalam pementasan naskah drama pastinya dapat membutuhkan sesuatu area pertunjukan, waktu, situasi serta perihal terkait yang lain. ketepatan didalam memastikan area sedikit banyak dapat turut merubah kualitas adegan drama yang dipertontonkan.

Tema yaitu di antara poin terutama didalam dunia drama. tema adalah inspirasi pokok satu cerita yang dapat dilakonkan. temanya mesti jelas, serta adegan yang dipertontonkan mesti searah dengan naskah drama yang ditulis.

Bahasa juga di antara sisi terutama, dikarenakan bhs dapat dipakai sebagai alat berhubungan pada satu sama lain. disamping itu, bhs yang dipakai didalam adegan yang dimainkan tentunya dapat lebih pas bila memakai bhs sehari-harinya yang berkaitan.

Menulis naskah drama tidak sama dengan menulis puisi, cerpen, novel maupun karya-karya catat yang lain. bila puisi ditulis dengan bentuk baris serta bait. cerpen serta novel ditulis dengan kata-kata yang membentuk paragraf spesifik dengan kutipan segera atau pembicaraan. maka, menulis drama dikerjakan memakai dua sisi. sisi pertama diisi percakapan/dialog, serta sisi ke-2 diisi panduan pementasan, layaknya ketetapan gerak, mood pemain drama atau kondisi/nuansa panggung dan baca juga Naskah Drama lucu yang mungkin anda bisa pentaskan.

No responses yet

Kata kata Cinta Terbaru 2013

Apr 29 2013

Kata kata Cinta – Apabila anda rasakan rasa sedih dikarenakan cinta, buat jadi kata kata cinta sedih untuk pacar ini sebagai semangat anda di mana kata kata cinta sedih untuk pacar ini, juga dapat anda untuk jadikan balasan untuk bikin seseorang yang menyakiti hati anda kembali rasakan rasa sedih. dikarenakan memanglah kata kata cinta sedih ini yaitu sesuatu ungkapan hati seseorang yang dulu rasakan kecawa atau sedih dikarenakan seseorang yang dicintainya.
Tak hanya kata kata cinta sedih untuk pacar saya juga punya info teranyar yang lain untuk anda seluruh yang juga dapat anda buat jadi semangat, seandainya anda tengah rasakan galau atau putus cinta yakni sesuatu kata kata Mutiara Cinta maupun kata kata putus cinta untuk melengkapi hasil pencarian anda. di bawah ini yaitu kata kata Mutiara untuk pacar yang dapat anda cobalah simak.
Kata Kata Cinta Terbaru 2013
Kata Kata Cinta Terbaru 2013
KATA KATA CINTA

Mulai dari dari dulu kaulah yang terindah dan tetap yang terindah

Hingga saat ini kau pun tetaplah yang terindah

Namun mengapa kau tinggalkanku dengan kenangan indah ini

Di dunia ini hanyalah satu penawaran yang ingin ku lakukanAku hanya ingin menawar sebuah kenangan bersamamu untuk kembali

Mengertilah aku hanya ingin kau tetap di sini

Mengertilah aku tak akan bisa berdiri tanpamu

Dan mengertilah kau telah mengenalkanku dengan arti sebuah cinta

Mungkin aku terlihat seperti orang yang sangat permilihNamun aku hanya ingin untuk tidak salah pilih

Luka ini memang membuat hati ini sakit

Jujur aku bersedih karena kau lakukan ini

Namun aku akan lebih dewasa jika bisa melewati semua ini

Rasa sakit ini seharusnya tidak membuatku menjadi lemah dan menyerahNamun membuatku belajar untuk menjadi lebih dewasa

Tiga hal yang tidak akan pernah terlambat untuk kita lakukan

Mencintai, memaafkan, dan memperbaiki diri

Dekatilah api, jika kau ingin terbakar hangus, Dekatilah salju, jika kau ingin menggigil beku, Dekatilah diriku, jika kau ingin bahagia selalu

Jika kau memang tak bisa membuatku bahagia

Aku mohon janganlah kau buatku bersedih

Tolong, aku itu gak bisa jauh dari kamuJadi aku gak ingin terjadi apa apa sama kamu terutama kita

Semoga dengan Kata kata Cinta diatas kita bisa menafsirkan sebuah cinta dengan lebih bijaksana lagi dan apabila anda ingin suasana Lucu silahkan baca Cerita Lucu yang mungkin bisa menghibur anda.

No responses yet

Kata kata Motivasi Penyemangat Hidup Terbaru 2013

Apr 28 2013

Kata kata Motivasi Penyemangat Kehidupan  di bawah ini yaitu kumpulan ungkapan yang bisa anda simak serta pikirkan untuk berikan inspirasi dalam penyemangat kehidupan ditengah- tengah problem yang kerap menimpa kita. semoga kumpulan kata kata Motivasi semangat hidup ini bisa jadi daya baru saat menjalani hidup nantinya dan marilah kita langsung saja baca Kata kata motivasi dibawah ini yang mungkin bisa menjadi spirit tersendiri bagi anda.
Kata kata Motivasi
Kata kata Motivasi
Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang, sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Semoga kamu memimpikan orang seperti itu.

Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan. Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi.

Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cinta menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.

Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia dan uang yang cukup untuk membeli hadiah-hadiah.

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi acapkali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya.

Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita milik sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.

Saya hanyalah seorang manusia, tetapi saya adalah seseorang. Saya tidak dapat melakukan segalanya, tetapi saya dapat melakukan sesuatu. Saya tidak akan menolak melakukan sesuatu yang dapat saya lakukan.

Itulah beberapa kata kata motivasi yang mungkin saya bisa share dan apabila anda kurang dalam kata kata motivasi diatas alangkah baiknya untuk membaca kata kata mutiara atau juga kata kata bijak yang mungkin bisa dijadikan inpirasi tersendiri bagi anda.

No responses yet

Kata Kata Mutiara Terbaru 2013

Apr 23 2013

Kata kata Mutiara – Dalam kehidupan ini memang buth namanya sebuah motivasi karena kita  hidup ini yang bersifat sosial atau bermasyarakan tidak akan lepas dari namanya sebuah motivasi, dalam kata kata mutiara ini dapat mejadi sebuah motivasi tersendiri bagi anda yang sedang dilanda kegalauan, Kata kata mutiara ini memang tidak terlepas dari sebuah kata kata bijak ataupun juga kata kata motivasi yang bisa menjadi bom nuklir untuk memotivasi anda, baiklah kita langsung saja untuk membaca kata kata mutiara dibawah ini.
Kata kata Mutiara
Kata kata Mutiara
Senyum mampu menyelesaikan banyak masalah, dan diam mampu membuat kita terhindar dari banyak masalah.

Diam Bukanlah kelemahan, jika di iringi dengan perbuatan dan hasil nyata.

Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan, walaupun sebenarnya anda membencinya.

Harapan tinggallah harapan jika tidak disertai tindakan, impian tinggallah impian jka tidak selaras dengan kemampuan.

Hanya karena kamu mendengar apa yg dilakukan seseorang, tak berarti kamu bisa menghakiminya. Kamu tak tahu apa yg telah dilaluinya.

Tidak seorang pun punya kemampuan untuk melakukan sesuatu hal sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan untuk melakukan hal yang benar.

Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.

Kelakukan kita terhadap kehidupan, menentukan sikap kehidupan terhadap kita.

Matahari yang sebesar itu pun perlu bulan untuk bisa menerangi setiap sudut bumi.

Seseorang tak akan pernah bisa mencintai Anda dengan tulus dan apa adanya, jika Anda selalu menyembunyikan kekurangan Anda darinya.

Hidup ini seperti piano.Berwarna putih dan hitam. Namun,ketika Tuhan yang memainkannya,Semuanya menjadi indah.

Saat anda mendapatkan yang biasa ketika mendambakan yang terbaik, bersyukurlah, karena anda tidak mendapatkan yang terburuk.

“Kegagalan adalah peluang untuk hal yang lebih baik. Kegagalan adalah batu loncatan untuk pengalaman yang berharga. Suatu hari nanti Anda akan bersyukur untuk beberapa kegagalan yang anda alami. Percayalah, ketika satu pintu tertutup untuk anda, sebenarnya pintu yang lain selalu terbuka”

Melihat kebelakang akan membawa kejelasan di depan. Belajar dari kesulitan dulu akan membawa berkah sekarang dan nanti.

Hidup adalah memilih, namun untuk memilih dengan baik, Anda harus tahu siapa Anda dan apa yang Anda perjuangkan, ke mana Anda ingin pergi dan mengapa Anda ingin sampai di sana.

“Keyakinan adalah percaya dengan apa yang tidak kita lihat, dan upah dari keyakinan adalah melihat apa yang kita yakini.”

Kesedihan adalah ibarat terdampar di gurun pasir. Hal terbaik adalah berusaha keluar dari gurun pasir tersebut.

Inti dari kebahagiaan adalah kumpulan kebahagiaan dari hal-hal kecil.

Sebenarnya sangatlah mudah menjadi Bahagia. Kebahagiaan akan datang saat kita memaafkan diri kita sendiri, memaafkan orang lain, dan hidup dengan penuh rasa syukur. Tidak pernah ada orang egois dan tidak tahu berterima kasih mampu merasakan bahagia, apalagi membuat orang lain bahagia. Hidup ini memberi, bukan meminta.”

Kebahagiaan adalah pengalaman spiritual dimana setiap menit hidup dilalui dengan cinta, dan rasa syukur.

Jangan takut akan bayangan, karena bayangan berarti ada suatu cahaya yang bersinar di dekatnya.

Masa-masa terbaik dalam hidup adalah saat kita mampu menyelesaikan masalah sendiri, Masa-masa suram kehidupan adalah saat kita menyalahkan orang lain atas masalah yang kita hadapi.

“Manusia seperti puluhan kolam, masing-masing memantulkan cahaya dari bulan yang sama.”

“Kebijaksanaan adalah pemahaman nilai-nilai abadi dan nilai-nilai hidup.”

“Kebaikan adalah lebih penting daripada kebijaksanaan, dan menyadari hal ini adalah awal dari kebijaksanaan.”

Bijaksana adalah kumpulan dari perjalanan hidup kita. Kebijaksanaan tidak bisa dicari, tidak bisa diberikan, dan tidak bisa dibagikan. Kebijaksaan adalah diri kita sendiri.

Jika anda merasa pendapat anda tidak didengar, ketahuilah, sebenarnya anda tengah belajar untuk menghargai.

Setiap kejadian-kejadian kecil hidup kita adalah bagian dari harmoni total alam semesta, semuanya sudah ada yang mengatur dengan sempurna. Jalanilah hidup apa adanya.

Orang Bijak adalah orang yang menyimpan kebijakannya untuk dirinya sendiri.

Bicaralah dari hati dan dengan hati, karena hati bisa mendengar lebih tajam daripada telinga.

Jangan terlemahkan oleh angin permasalahan. Layang-layang mampu terbang tinggi karena berani melawan angin. Hanya layang-layang yang putus benang yang hanyut oleh angin.

Jika anda merasa tidak memiliki hal yang berharga, ketahuilah, anda memiliki hal yang tak ternilaikan, yaitu senyuman.

Jika anda melalui hidup anda tanpa masalah, ketahuilah, anda melewatkan masa terindah hidup anda.

Berjalan lah seperti kau tak membutuhkan uang, mencintailah seperti kau tak pernah terluka, berdansalah seperti tak ada orang yang memperhatikan.

Saat kau berpikir tentang orang yang cantik dan tampan, pikirkanlah bahwa kau adalah bagian dari mereka.

Berbuat baik pada orang lain lebih sulit daripada berperang melawan penjajah.

Mengucapkan Maaf hanya mampu dilakukan oleh orang-orang pemberani.

Anda harus jadi ulat terlebih dahulu jika ingin menjadi kupu-kupu

Kekuatan bukanlah tentang memukul sekuat tenaga, tetapi tentang ketepatan sasaran.

Kemenangan adalah bagian terkecil dari sebuah pertandingan.

Itulah beberapa Kata kata mutiara yang bisa saya share mungkin anda sedang galau karena cinta saya juga kan share beberapa kata mutiara cinta untuk anda, jangan lupa juga untuk SHARE atau LIKE jika Postingan kata kata mutiara diatas bermanfaat untuk anda.

No responses yet

Kata Kata Bijak Kehidupan 2013

Jan 09 2013

Kata Kata Bijak Kehidupan – Dalam Sebuah Kehidupan pastilah orang membutuhkan sebuah namanya Kata Kata Bijak entah dari orang lain maupun datang dari sendiri sebagai langkah motivasi diri anda untuk lebih baik lagi dalam mengarungi sebuah kehidupan ini dan apabila kita membicarakan sebuah Kata Kata Bijak kehidupan pasti kita ingat pada sorang motivator yang sagat terkenal di Indonesia yakni Bapak Mario Teguh ini, Seperti kata katanya yang terangkum dalam Kata kata Bijak Mario Teguh yang pernah saya tulis, Baiklah kita langsung saja untuk membaca kumpulan kata kata bijak kehidupan yang mungkin sedikit bisa memotivasi anda lebih baik lagi.

Mario Teguh

Waktu tidak pernah cukup bagi manusia untuk melakukan semua kesalahan, jadi belajarlah dari kesalahan-kesalahan orang lain. #Kata kata Bijak Kehidupan

Setiap detik kehidupan ibarat gambar yang belum pernah terlihat, dan gambar yang tidak akan pernah tampak kembali. Hanya orang-orang yang bersyukur yang mampu menikmati setiap sedih – susah – senang – deritanya sebagai momen yang berharga. #Kata kata Bijak Kehidupan

Sepeda pun harus terus dikayuh agar bisa terus berjalan. Begitu pula kehidupan, harus terus ditempa dan terus maju kedepan. #Kata kata Bijak Kehidupan

Senyuman dan kelembutan adalah kekuatan dasyat yang mampu meluluhkan besi yang keras, menumpulkan pedang yang tajam, menruntuhkan tembok yang tinggi dan mendinginkan hati yang terbakar. #Kata kata Bijak Kehidupan

Jangan terlalu bergantung pada orang lain. faktanya kamu lebih kuat dari apa yg kamu pikirkan, hanya kamu tidak mempercayainya. #Kata kata Bijak Kehidupan

Berhenti menyesali apa yg telah terjadi. Kegagalan hanya sebuah pelajaran yg menghiasi perjalananmu menuju keberhasilan. #Kata kata Bijak Kehidupan

Harapan kosong jauh lebih menyakitkan daripada sebuah penolakan. #Kata kata Bijak Kehidupan

angan bangga dengan apa yang kamu punya, tanpa kamu sadari Tuhan bisa mengambil itu semua dengan sekejap mata. #Kata kata Bijak Kehidupan

Jangan mengkritik karya Orang sehingga membuat dirimu sendiri lupa berkarya!. #Kata kata Bijak Kehidupan

Jangan mau menjadi katak yg hanya dalam tempurung, takut dan tdk mau menunjukan dirinya. #Kata kata Bijak Kehidupan

Ubahlah hidupmu, dari segala sesuatu yang buruk menjadi baik dan bermanfaat. #Kata kata Bijak Kehidupan

Jangan jadikan kekurangan sebagai beban, itu hanya akan membuatmu sulit untuk berlari mengejar impianmu. #Kata kata Bijak Kehidupan

Hidup hanya ada 2 sisi berbeda. Penderitaan dan Kebahagiaan, namun dari situlah kita menjadi kuat dan tegar. #Kata kata Bijak Kehidupan

Semoga Kata kata bijak Kehidupan diatas bisa menjadikan anda lebih baik lagi dan bisa menjadi sebuah motivasi untuk lebih baik lagi dlam mengarungi kehidupan di dunia ini dan saya ucapkan banyak terimakasih atas kunjungan nya.

#Kata kata Bijak Kehidupan

No responses yet

Kata Kata Motivasi Terbaru 2013

Jan 03 2013

Kata kata Motivasi – memang kita tak bisa pungkiri dalam hidup ini karena dalam hidup ini kita perlu yang namanya sebuah motivasi dari orang lain maupun dari dalam jiwa kita, motivasi tidah hanya berupa kata kata motivasi saja akan tetapi bisa datang dalam jiwa kita sebagai mootivator yang sangat ampuh, baiklah kita langsung saja untuk membaca beberapa kata kata motivasi yang mungkin bisa membantu anda dalam kehidupan ini.

Setiap masalah pasti bisa dibicarakan. Beda itu wajar asal jgn saling menyakiti. Mari bersama rasakan DAMAI. # Kata Kata Motivasi
Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama diipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan. # Kata Kata Motivasi
Sahabat tak akan menghilang saat masalah datang, tapi menggandeng tanganmu dan menghadapinya bersama-sama. # Kata Kata Motivasi
Sukses tak akan datang bagi mereka yg hanya menunggu tak berbuat apa-apa, tapi bagi mereka yg selalu berusaha wujudkan mimpinya. # Kata Kata Motivasi
Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok. # Kata Kata Motivasi
Percayalah, hari ini akan lebih indah dari pada kemarin jika kita mengawalinya dengan doa dan senyuman. # Kata Kata Motivasi
Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat. # Kata Kata Motivasi
Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita. # Kata Kata Motivasi
Sahabat slalu ada untukmu, ketika kamu punya masalah. Bahkan terkadang memberi saran yg bodoh hanya tuk lihat kamu tertawa. # Kata Kata Motivasi
Tidak pernah ada kata terlambat untuk memulai. Begitu juga untuk mengakhiri. # Kata Kata Motivasi

Itulah bebapa kata kata motivasi yang bisa saya bagikan, semoga dengan kata motivasi diatas kita bisa menjadi manusia yang berguna bagi nusa dan bangsa, jangan lupa SHARE atau like jika postingan diatas bisa bermanfaat bagi kalian.

No responses yet

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Dec 26 2012

Seragam Kerja Kantor Murah di SUrewi – Kita sebagai seorang principle memiliki aktifitas sehari-hari seperti bekerja, olahraga, dan berbagai macam aktifitas principle tentunya kita lakukan dalam lingkungan umum dan bergaul dengan sesama. Tentu dalam beraktifitas kita tidak lupa memperhatikan jasmani maupun rohani dalam diri kita, Termasuk di dalamnya adalah pakaian atau seragam. Entah itu seragam kerja, kostum olahraga, atau bahkan pakaian principle kita kenakan sehari-hari.

Dalam memilih pakaian atau seragam terutama SERAGAM KERJA KANTOR MURAH DI SUREWI, Tentu kita menginginkan penampilan kita terlihat menarik,rapi dan gaya. Dengan di topang dengan penampilan principle seperti itu tentu kita Kwa mendapatkan rasa percaya diri dan pastinya kenyamanan dalam beraktifitas ataupun bekerja. Bahkan sering kali dengan penampilan principle menarik kita Kwa mendapatkan pujian Iranian language teman-teman atau rekan kerja kita, bahkan kita bisa mendapat pujian ataupun nilai and Iranian language atasan kita.

Seragam Kerja Kantor Murah Di Surewi

Lalu dimana kita bisa mendapatkan Seragam kerja atau pakaian principle bagus, murah, dan sesuai dengan apa principle kita inginkan?

Tidak perlu kawatir, karna sekarang telah tersedia layanan seragam kerja kantor principle sangat menguntungkan bagi anda dan dapat memenuhi segala keinginan anda, SUREWI WARDROBE, ya Surewi Wardrobe adalah Perusahaan jasa penyedia Seragam kerja kantor, entah itu negeri ataupun swasta, bahkan tersedia juga berbagai macam Seragam kerja untuk indor dan outdor, untuk anda principle bekerja di kantoran atau untuk anda principle bekerja di lapangan. Bukan hanya itu saja bermacam seragam kerja dan olahraga juga bisa anda dapatkan dengan mudah disini Iranian language pakaian Pria maupun Wanita, Iranian language seragam kerja kantor, pabrik, seragam sekolah, bahkan kostum olahraga.
Keistimewaan dan Kelebihan Seragam SUREWI WARDROBE
Di SUREWI WARDROBE Tersedia bermacam model dan warna seragam kerja baik untuk pria ataupun wanita, Iranian language orangutang dewasa maupun remaja, Surewi Wardrobe juga menyediakan seragam kerja untuk kariawan dan kariawati pabrik, bahkan seragam sekolah Iranian language sekolah dasar hingga perguruan tinggi. Tentunya dengan bahan principle berkualitas dan di dukung dengan model dan gaya principle moderen.

SUREWI WARDROBE Melayani dengan hati, demi mengutamakan kepuasan dan kenyamanan anda.

jadi untuk anda principle memiliki perusahaan atau pabrik bahkan untuk anda principle mengelola sebuah Team olahraga dalam bidang atau cabang tertentu principle menggunakan kostum atau seragam pertandingan anda bisa memesan seragam principle berkualitas di sini.

Kami juga memberikan kebebasan untuk anda menentukan model seragam atau pakaian principle sesuai dengan principle anda inginkan atau dengan kata lain anda mempunyai desain sendiri dan menginginkan untuk kita membuat sesuai dengan keinginan anda, Kami Kwa memuaskan anda dengan pilihan-pilihan bahan principle istimewa, dengan jahitan kuat, rapi, berkualitas dan nyaman untuk anda kenakan. Selain itu Kami juga melayani pemesanan atau pembelian dalam jumlah banyak, seperti seragam kerja pabrik, seragam kerja kantor, seragam sekoah, bahkan untuk anda principle mempunyai sebuah komunitas entah di bidang musik, olahraga, kesenian, otomotif dan komunitas-komunitas lain principle pastinya Kwa terlihat sangat menarik dan gaya dengan berpakaian sama atau berseragam. Kami Kwa dengan sangat senang hati memberikan kualitas principle istimewa dan sesuai dengan apa principle anda inginkan. Tapi jika memang anda tidak mempunyai desain sendiri atau tidak sempat mendesain model dan warna untuk seragam anda, jangan kawatir karna Kami menyediakan model-model menarik untuk anda pilih dan anda kenakan.

No responses yet

Older »