Dalam rangka ulang tahun Jawa Barat yang ke-71, Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengadakan acara pameran dari berbagai bidang yang dilaksanakan di Gedung Sate Bandung. Pameran yang hadir contohnya: kuliner, komunitas sepeda jadul, komunitas mobil jadul, kontes karnaval kostum, pameran pendidikan, TIK, dan yang paling banyak adalah pameran produk teh dan kopi. Karena teh dan kopi adalah produk unggulan Jawa Barat. Peserta pameran dihadiri oleh dinas kepemerintahan dan UMKM se-Jabar.

Acara digelar selama 2 hari, 2-3 September 2016. Humas Unpad bekerja sama dengan Direktorat Teknologi dan Sistem Informasi ikut berkontribusi dalam acara ini. Menyiapkan stand acara dengan tema Command Center dan memamerkan perkembangan teknologi terbaru di Unpad. Masyarakat yang mampir ke booth kita ternyata lebih banyak bertanya tentang beasiswa ke Unpad, Kampus Pangandaran, beasiswa Bidik Misi, dan yang sedang booming yaitu masuk Kedokteran Gratis.

Di hari terakhir acara De Syukron ini ada pengumuman pemenang lomba kostum dari berbagai daerah di Jawa Barat. Saya telat sih menyaksikan ini, tau-tau Kota Sukabumi juara kedua aja. Lalu dimalam harinya ada video mapping dan Pesta kembang api.

img_9857

screen-shot-2016-09-08-at-9-02-16-am