Pagelaran Indonesia Kirana 2017

Sabtu, 10 Juni 2017. Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Unpad mengadakan acara Pagelaran Indonesia Kirana di Grha Sanusi Hardjadinata sebagai pre-competition concert mengenai apa yang akan meraka tampilkan pada kompetisi nanti di Wina, Austria (54th International Competition of Choral Singing, Spittal an der Drau, Austria) pada tanggal 9-19 Juli 2017. Pada konser ini, they show great perform and I really enjoy the show. Semoga berhasil di Austria nanti.

 

KKNM Profesor Masuk Desa

Pada Rabu 7 Juni 2017, dilaksanakan koordinasi Profesor Pembimbing Lapangan untuk Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa (KKNM) Universitas Padjadjaran untuk periode Juli-Agustus 2017. KKNM yang biasanya Pembimbing Lapangannya adalah Dosen, kali ini dibimbing langsung oleh Profesor Unpad. Para Profesor dan mahasiswa ini nantinya harus bisa menularkan semangat-semangat Gerakan Nasional Revolusi Mental ke seluruh pelosok desa. Semoga dengan ini bisa membawa perubahan untuk negeri.

Pameran TIK De Syukron Jabar 2016

Dalam rangka ulang tahun Jawa Barat yang ke-71, Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengadakan acara pameran dari berbagai bidang yang dilaksanakan di Gedung Sate Bandung. Pameran yang hadir contohnya: kuliner, komunitas sepeda jadul, komunitas mobil jadul, kontes karnaval kostum, pameran pendidikan, TIK, dan yang paling banyak adalah pameran produk teh dan kopi. Karena teh dan kopi adalah produk unggulan Jawa Barat. Peserta pameran dihadiri oleh dinas kepemerintahan dan UMKM se-Jabar.

Read the rest of this entry »

Sosialisasi SIAT E-Office Kepanitiaan (Unit Fakultas)

Sosialisasi untuk upload dokumen SK dan Surat Tugas ke dalam aplikasi SIAT E-Office. Diikuti oleh seluruh Kabag, Kasubag, dan Sekretaris dari tiap Fakultas.

E-office kepanitiaan

Pembentukan SOP Unit Layanan Terpadu

Seluruh Direktorat Unpad yang terdiri dari 11 Direktorat berkumpul rapat bersama untuk pembentukan SOP Unit Layanan Terpadu. Jadi nanti publik atau civitas akademika yang mencari informasi atau membutuhkan layanan helpdesk akan bisa tertangani dalam satu pintu.

Rapat SOP Layanan Terpadu

Sosialisasi SIAT E-Office Kepanitiaan

Ketika mensosialisasikan SIAT E-Office modul kepanitiaan untuk para sekretaris dari masing-masing Direktorat.

SIAT E-Office Kepanitiaan

Evaluasi SIAT E-Office

Setelah penggunaannya selama 3 bulan, Sub Bagian Tata Usaha Pusat beserta tim dari Direktorat Teknologi dan Sistem Informasi mengevaluasi penggunaan SIAT E-Office ke Rektorat, Sekolah Pascasarjana, dan 16 Fakultas. Kami juga menampung segala masukan, kritik serta saran demi perbaikan SIAT E-Office ini. Dari hasil evaluasi, sebanyak 90% pengguna menyatakan sudah cukup terbantu dan memudahkan dalam berkirim surat antar unit kerja. Alhamdulillah.

←Older