Cara Merawat Jilbab

Mungkin diantara para pemakai jilbab cantik masih mengalami kebingungan atau bahkan masih ada yang keliru dalam hal cara merawat jilbab murah yang cantik mereka agar tidak cepat rusak. Disini saya akan berusaha memberikan sedikit info bagaimana cara merawat Model jilbab Cantik dengan baik dan benar.

1. Jangan mengunakan mesin cuci, tetapi cucilah dengan cara manual menggunakan tangan. Bagian kepala jilbab cantik cukuk diusap jangan disikat dengan keras dan jangan diperas, biarkan air mengering secara alami.

2. Untuk jilbab yang berbahan sutra jangan pernah mencucinya dengan detergen atau sabun cuci,gunakanlah shampo.Caranya dengan mencelupkan jilbab pada air yang telah diberi shampo.Biarkan sesaat dan tidak perlu diperas pada saat menjemurnya.

3. Kerudung tidak perlu dikucek bila tidak terlalu kotor, kecuali bila ada noda yang ingin dihilangkan. Penggunaan air hangat dapat lebih membantu membersihkan kotoran.

4. Ketika memeras kerudung, hindari perasan yang terlalu keras agar tidak merusak serat kerudung atau payet pada kerudung. Begitu pula untuk kerudung praktis dengan pet, sebaiknya tidak diperas agar bentuk pet tidak berubah.

5. Jemur jilbab cantik yang murah mengunakan hanger jangan terkena sinar matahari langsung. cukup di angin-anginkan. jangan lupa untuk menjemur dengan posisi bagian dalamnya yang diluar.

6. Bagian kepala jilbab tidak perlu/jangan disetrika, karena bagian dalamnya berisi karet busa yang sangat peka dengan temperatur tinggi/panas. untuk jilbab yang berbentuk bergo,jangan menyetrika secara langsung, karena akan merusak bentuk dacron dan jangan menggunakan setrika yang panas untuk berbagai jenis bahan jilbab. sedangkan Untuk bagian selain kepala, disetrika dengan suhu yang tidak terlalu tinggi.

7. Setelah kering, langsung angkat dan lipat dengan rapi sehingga tidak sempat tertumpuk-tumpuk dengan pakaian lain dan menyebabkan kusut. Bisa juga dengan menyimpan jilbab dengan cara digantung menggunakan hanger. Jangan ditumpuk dengan pakaian lain, agar tidak kusut ketika akan digunakan.

8. Semprotkan pewangi pada lapisan kertas di antara kerudung agar kerudung selalu wangi.

Dari beberapa langkah diatas, semoga bisa bermanfaat untuk anda para wanita dalam hal cara merawat jilbab murah nan cantik.

This entry was posted in Info Jilbab Cantik. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

To use reCAPTCHA you must get an API key from https://www.google.com/recaptcha/admin/create