Skip to content


UMUR 91HST

2012-09-19 17.02.48

2012-09-19 17.02.56

2012-09-19 17.03.22

2012-09-19 17.03.39

2012-09-19 17.06.08

Posted in pvb.


UMUR 79HST

 

2012-10-16 06.03.59

2012-10-16 06.04.32

2012-10-16 06.05.03

2012-10-16 06.05.26

 

2012-10-16 06.08.11

2012-10-16 06.08.22

 

2012-10-16 06.05.352012-10-16 06.23.472012-10-16 06.23.28

2012-10-16 06.24.30

2012-10-16 06.24.44

2012-10-16 06.31.36

2012-10-16 06.32.19

2012-10-16 06.32.37

2012-10-16 06.32.45

2012-10-16 06.32.55

2012-10-16 06.33.25

2012-10-16 06.33.53

2012-10-16 06.34.04

2012-10-16 06.34.12

2012-10-16 06.34.25

2012-10-16 06.34.44

2012-10-16 06.34.53

2012-10-16 06.35.05

2012-10-16 06.35.16

2012-10-16 06.35.29

2012-10-16 06.35.37

 

2012-10-16 06.36.10

2012-10-16 06.37.41

2012-10-16 06.38.00

2012-10-16 06.38.21

2012-10-16 06.38.31

2012-10-16 06.39.13

2012-10-16 06.39.32

2012-10-16 06.39.56

2012-10-16 06.40.03

Posted in pvb.


UMUR 67HST

2012-08-26 08.18.47

2012-08-26 08.19.01

Posted in pvb.


UMUR 48HST

2012-08-07 08.59.22

2012-08-07 08.59.44

2012-08-07 08.59.54

2012-08-07 09.00.06

2012-08-07 09.00.19

2012-08-07 09.00.27

2012-08-07 09.00.36

2012-08-07 09.00.54

2012-08-07 09.00.57

2012-08-07 09.01.31

2012-08-07 09.01.47

2012-08-07 09.02.16

2012-08-07 09.02.24

2012-08-07 09.02.31

2012-08-07 09.03.16

2012-08-07 09.03.21

2012-08-07 09.03.48

2012-08-07 09.04.00

2012-08-07 09.04.41

2012-08-07 09.07.56

2012-08-07 09.09.58

2012-08-07 09.10.08

2012-08-07 09.10.18

2012-08-07 09.16.04

2012-08-07 09.16.48

Posted in pvb.


pelubangan mulsa

proses pelubanan mulsa cabe varietas Jatinangor-1 organik (21-07-2012)

21-07-2012 8.17am.

21-07-2012 8.18am...

21-07-2012 8.18am.

21-07-2012 8.49am.

21-07-2012 8.49am

21-07-2012 9.27am..

21-07-2012 9.27am.

Posted in pvb.


151HST

2012-11-18 09.02.45 2012-11-18 09.02.03 2012-11-18 09.03.02 2012-11-18 09.03.27 2012-11-18 09.05.56 2012-11-18 09.05.28 2012-11-18 09.04.32 2012-11-18 09.04.05 2012-11-18 09.03.47 2012-11-18 09.01.38 2012-11-18 08.59.50 2012-11-18 09.24.32 2012-11-18 09.24.15 2012-11-18 08.57.30 2012-11-18 08.56.39 2012-11-18 08.57.14 2012-11-18 08.56.20 2012-11-18 08.55.31 2012-11-18 08.56.14 2012-11-18 09.25.31 2012-11-18 09.25.21 2012-11-18 09.24.46 2012-11-18 09.23.53 2012-11-18 09.23.39 2012-11-18 09.22.09 2012-11-18 09.22.12 2012-11-18 09.22.32 2012-11-18 09.22.47 2012-11-18 09.23.06 2012-11-18 09.21.51 2012-11-18 09.21.33 2012-11-18 09.21.20 2012-11-18 09.20.25 2012-11-18 09.19.51 2012-11-18 09.19.00 2012-11-18 09.15.12 2012-11-18 09.16.10 2012-11-18 09.14.33 2012-11-18 09.14.21 2012-11-18 09.06.27 2012-11-18 09.06.41 2012-11-18 09.07.11 2012-11-18 09.12.09 2012-11-18 09.13.12

Posted in pvb.


tetangga

Lebaksiuh, 21 maret 2012
Jam 3.17 am

Belum tidur malem, dan sekarang udah pagi,,,,kumaha ieu? -_-
Akibat dari tidur siang ampe sore *kesorean*
ni mata bener2 g bisa diajak tidur…
mau cerita tentang kemaren pagi,

jadi gini seperti biasa pagi2 mau langsung mandi seperti biasa ngantreee. Bangun2 kamar mandi udah ada yang make. Padahal saat itu saya bener2 lagi kebelet BAB,,, wadduh apalagi saya ngantri di urutan ke-4 lagi. Kumaha ieu teu kuat, perut rasanya udah mau meletus, kaki kesemutan, buat jalan ge hese. Tiba-tiba aja saya kepikiran untuk melaksanakan tugas mulia ini *membuang kotoran dari tubuh* di rumah tetangga kosan tempat saya, tepatnya di sebelah barat kosan saya *soalnya sebelah timur saya adanya kebun rambutan terus sebelah timurnya lagi sungai*… akhirnya saya langsung pake kostum perang saya yaitu jumper+kerudung Blusukan+clana panjang saya lalu ke rumah tetangga *uda g kuat*.

*Rumah tetangga*
saya: Assalamualaikum…

tetangga: *nongol nenek tua dari jendela* wa alaikumussalam, saha?

saya: saya mak *sambil dada2 kecil g jelas*

tetangga: *sambil ngebuka pintu* iya neng

saya: mau ngiring ke kamar mandi mak soalnya lagi pada ngantri *meminta dengan penuh harapan dengan wajah kayak orang meminta utangan beras persis orang kelaparan*

tetangga: iya sok neng, tapi lampuna paeh…

saya: wios mak

tetangga: sekalian mau abdas juga neng?

saya: eng… *nggak -sebenarnya mw bilang ini* …iya

tetangga: tapi airna ayaeun leutik

saya: gak apa2 mak *buruan pergi aku udah g kuat mak-dlm hati*

 

*di kmr mandi*

@@#!^#!&#^%(!@^#&)@!$^&@!*%$^@%$^!@&%$!@%$@! Mahluk besar nan melegakan keluar, huh deh akhirnya keluar juga dengan selamat di tempat yang seharusnya… Tah abis ini nih airnya yang jadi masalah, bener kata si emak kalo airnya sedikit ada sumur tp harus nimba. Duh gmn ini !! saya liat sekitar ada 2 ember yang terisi air tp g penuh, ah pake yang ada weh. 2 kali untuk cebok yang lainnya buat ngebanjur. *goodbye semoga kalian sampe di tempat tujuan kalian dengan selamat ya *sayup – sayup lagu gugur bunga mengalun sendu*, semoga bersih wcna walopun dengan air seadanya…

 

**usai sudah lalu pamitan**

saya: mak makasih mak…

tetangga: *sambil ngelipet baju ato ngejait baju gitu si emak teh* iya neng *dengan ramah*

saya: mangga mak…

tetangga: mangga manggga neng

 

 

*uda gitu aja*

 

 

pesan moral:

“bertetanggalah dengan baik”

Posted in suara huruf.


penanaman

Proses Penanaman Bibit Cabai

2012-06-20 16.39.31 2012-06-20 16.39.35 2012-06-20 16.39.38 2012-06-20 16.40.11 2012-06-20 16.40.27 J1_2012-06-21 17.27.14_AWAL TANAM

Posted in pvb.


pemasangan mulsa

Proses Pemasangan Mulsa
2012-06-07 08.16.40 2012-06-07 08.16.52 2012-06-07 08.17.35

Posted in pvb.


pengolahan lahan

J1_2012-06-03 06.26.34_AWAL PENGOLAHAN LAHAN

Posted in pvb.