foto2 pelatihan pembuatan Bokashi Guru2 SMAKN 2 Subang

2012-05-04 08.47.37 2012-05-08 08.32.17 2012-05-08 08.47.02 2012-05-08 08.51.36 2012-05-08 08.57.47 9.5.12 Ciizz..(862) 10.5.2012 Ciizz..(864) Ciizz..(865) Ciizz..(869) Ciizz..(871) 2012-05-01 10.11.56 2012-05-01 10.12.24 2012-05-27 19.52.09 2012-05-28 15.24.13 (2) 2012-05-28 15.24.13 2012-05-29 10.12.04 2012-05-29 10.12.55 2012-05-29 10.13.11 2012-05-29 10.13.27 2012-05-29 10.13.43 2012-05-29 10.14.10 2012-05-29 10.14.29 2012-05-29 10.14.44 2012-05-29 10.14.58 2012-05-29 10.15.11 2012-05-29 10.15.24 2012-05-29 10.15.34 2012-05-29 10.15.49Hari selasa tanggal 22 mei adalah hari terakhir pelatuhan guru-guru.

Alhamdulillah…  akhirnya selesai juga… abisnya suka grogi kalo ada guru-guru … kayak yang nggak berguna gitu deh, malah kayak cuma jadi gambar pajangan doang di tempat pembuatan bokashi… ya atu gimana, cuma disuruh kesana kesini ngambil ini ngambil itu sama bu sinta… pernah sih disuruh ngasih pelatihan guru-guru kemudian saya menolak karena pas hari itu teh pelatihan guru senior.

One thought on “foto2 pelatihan pembuatan Bokashi Guru2 SMAKN 2 Subang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *