Skip to content


pelatihan pembuatan Bokashi Guru2 SMKN 2 Subang

 

Hari selasa tanggal 22 mei adalah hari terakhir pelatuhan guru-guru.

Alhamdulillah…  akhirnya selesai juga… abisnya suka grogi kalo ada guru-guru … kayak yang nggak berguna gitu deh, malah kayak cuma jadi gambar pajangan doang di tempat pembuatan bokashi… ya atu gimana, cuma disuruh kesana kesini ngambil ini ngambil itu sama bu sinta… pernah sih disuruh ngasih pelatihan guru-guru kemudian saya menolak karena pas hari itu teh pelatihan guru senior.

 

 

 

Ciizz..(864)10.5.2012

Ciizz..(871)

 

 

2012-05-08 08.51.36

 

 

Posted in pvb.


One Response

Stay in touch with the conversation, subscribe to the RSS feed for comments on this post.

  1. Linda Dieng says

    Waduh…..padahal pelatihan yang bagus itu



Some HTML is OK

or, reply to this post via trackback.