Burung Hantu

Mendengar nama burung yang satu ini pasti nya kita sudah merinding ya, apalagi jika kita menyebut burung hantu ini di depan anak kecil, pastinya yang ada di benak mereka burung hantu itu menyerupai hantu , wajah nya serem. Pedahal kenyataan nya tidak seperti itu ya guys, burung hantu ini sangat lucu sekali .

burung hantu dikenal karena matanya besar dan menghadap ke depan, tak seperti umumnya jenis burung lain yang matanya menghadap ke samping.

bersama paruh yang bengkok tajam seperti paruh elang dan susunan bulu di kepala yang membentuk lingkaran wajah, tampilan “wajah” burung hantu ini demikian mengesankan dan kadang-kadang menyeramkan. apalagi leher burung ini demikian lentur sehingga wajahnya dapat berputar 180 derajat ke belakang.

umumnya burung hantu berbulu burik, kecoklatan atau abu-abu dengan bercak-bercak hitam dan putih. dipadukan dengan perilakunya yang kerap mematung dan tidak banyak bergerak, menjadikan burung ini tidak mudah kelihatan; begitu pun ketika tidur di siang hari di bawah lindungan daun-daun. bagaimana menurut anda? dan yang anda perlu perhatikan adalah cara memelihara burung hantu sangat mudah dan gampang loh.

Leave a Reply