Tips Foto Star Trail Paling Praktis

Membuat foto star trail atau yang lebih mudah bisa dikatakan foto jejak bintang, itu sebenarnya cukup mudah. Hampir sama dengan membuat foto jejak lampu, namun yang menjadi objeknya adalah kilau cahaya bintang yang sangat temaram. Menurut sewa kamera Jogja termurah, hasil foto star trail ini sebenarnya sangat keren. Postur setengah lingkaran berupa garis-garis yang menghubungkan antara satu bintang dengan bintang lainnya sehingga membentuk garis setengah llingkaran utuh. Membuat foto ini memerlukan persiapan yang cukup matang demi menghasilkan hasil foto yang super keren. Bagi Anda yang masih pemula, Anda membutuhkan tips foto star trail yang sangat mudah.

Berikut adalah tips foto star trail yang bisa Anda pakai untuk membuat hasil foto semakin maksimal. Pertama-tama siapkan kamera dengan setiing f/2,8. Kemudian ikatkan kamera dengan tripod. Setelah itu persiapkan juga kabel tripod yang membantu Anda mendapatkan hasil foto star trail yang sangat keren. Jangan lupa pilih lokasi yang benar-benar menyatu dengan alam dan terbebas dari polusi udara. Setelah semuany siap, Anda bisa mulai mengambil gambar bintang sampai 100 kali jepret sambil menikmati malam hari dengan menggunakan remore shutter. Setelah semuanya bisa diambil, proses semua foto tersebut dengan menggunakan software khusus seperti photoshop. Membuat foto bintang sebaiknya bisa Anda kerjakan di alam bebas dengan lebih menyatu dengan alam.

Menurut rental lensa Jogja, tips foto star trail tersebut sangat praktis bagi Anda yang ingin mencoba mengabadikan moment bersama bentang alam dari cahaya sinar bintang yang sagat keren dengan cara istimewa yaitu dengan membuat foto jejak bintang. Foto tersebut akan memiliki hasil akhir berupa garis melengkung yang istimewa. Garis-garis lengkung tersebut membuat hasil foto setengah lingkaran yang cuku unik. Terlebih lagi bagi Anda yang ingin menikmati kilau malam berbintang yang sangat unik. Anda bisa menggunakan aplikasi edit foto lainnya untuk bisa menyempurnakan hasil akhir dari jejak bintang yang sangat sempurna. Jejak bintang tersebut akan berbentuk setengah lingkaran sempurna jika Anda menggunakan teknik dan juga ukuran lensa yang sesuai untuk menghasilkan foto yang sangat sempurna.

Comments are closed.