Alhamdulillah, Puji Allah SWT, Unpad’s SpeedyCampus Sudah Bisa Dicoba

Setelah bermimpi sekitar tahun 2006, bahwa sivitas academica Unpad bisa memiliki akses internet yang difasilitasi oleh Unpad melalui jaringan Extranet, akhirnya hari ini 9 Maret 2011 pukul 19:00 saya bisa melakukan uji coba perdana ini.

Sementara ini memang baru bisa difasilitasi melalui jaringan Speedy, tapi berikutnya juga Unpad akan segera bekerjasama dengan operator2 selular untuk bisa mengakomodir melalui jaringan 3G atau CDMA.

Apabila bapak dan ibu adalah sivitas academica Unpad, maka sudah memiliki salah satu syarat untuk menikmati akses Unpad’s SpeedyCampus. Syarat2 untuk dapat menggunakannya adalah :
1. Anggota civitas academica Unpad
2. Telah memiliki/mengaktifasi PAuS ID (Padjadjaran Authentication System Identity)
3. Melakukan pendaftaran Unpad’s SpeedyCampus
4. Membayar biaya bulanan sebesar Rp. 100.000 bagi staf dan dosen dan Rp. 110.000 bagi mahasiswa (biaya sedang dalam proses penetapan pimpinan Unpad)
5. Mentaati semua peraturan yang berlaku
6. Dengan besar hati menerima bahwa Unpad’s SpeedyCampus pada tahun 2011 ini adalah dalam tahapan uji coba, sehingga memaklumi apabila terjadi banyak kekurangan dan permasalahan yang akan terjadi.

Semoga Unpad’s SpeedyCampus ini dapat berjalan dengan baik, dan seluruh civitas academica Unpad menyukai produk baru ini.

Maju terus Unpad,

-dito-

ps. Terima kasih tak terhingga buat dani, eko, wahyudi, widi, marin, arif, okkim, dan semua teman2 dcistem atas jerih payahnya mengawal speedy campus ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *