thanks for being my friend

Sudah 32 tahun aku ada di dunia ini. Mulai dari dilahirkan tanpa selembar benang pun sampai dengan sekarang sudah berkecimpung dalam suatu organisasi.

Hari demi hari aku lalui dengan orang-orang disekelilingku. Kalau aku coba mengingat mengenai ingatan pertamaku akan suatu waktu merasa berada bersama mereka adalah saat aku mulai berumur 4 tahun. Aku mulai merasa punya keluarga dan punya lingkungan sosial serta teman-teman disekitarku.

Teman sangat mempengaruhi perjalanan hidupku. Aku merasa membutuhkan mereka dan terkadang sebaliknya. Aku merasa mencintai mereka dan aku merasa sebaliknya. Tentunya terkadang aku pun merasa dibenci mereka, tidak disukai mereka, tersinggung dengan sikapku, dan banyak hal-hal lain yang membuat mereka tidak nyaman bersama denganku disekeliling mereka.

Tidak terasa Allah memberikan kesempatan aku sampai berusia 32 tahun. Perjalanan yang panjang yang indah. Suka dan duka aku lalui bersama mereka. Aku banyak berhutang budi kepada teman-temanku tetapi sebaliknya mereka mungkin merasa aku tidak bisa membalas budi baik mereka.

Terima kasih teman-temanku.

Terima kasih telah menjadi temanku selama ini.

32 tahun ke belakang tanpamu terasa tidak akan seindah ini apabila tidak bersama kalian.

Beberapa waktu kedepan tanpamu aku serasa tidak ada arti dan semangat.

Terima kasih teman.

-DCISTEM, 7 Januari 2009-

Categorized: My days

3 comments on “thanks for being my friend

  1. Teman sejati adalah teman yang sanggup menunjukan kesalahan dan kekurangan diri kita, dan Pa Dito ini sanggup melakukannya….
    thank’s Bro, met ultah !

  2. Usia 32 tahun, coba renungkan: sudah berapa tetes air susu ibu yang kau reguk, sudah berapa liter oksigen yang kau hirup, dan berapa kubik yang kau habiskan, dan banyak lagi kenikmatan yang Allah berikan. Untuk itu syukurilah nikmat yang Allah berikan kepada kita. Salam kenal.

  3. selamat ulang tahun boss, moga panjang umur panjang rejeki diberikan banyak hikmah dan kesehatan. semoga kang dito bisa lebih bijaksana lagi ke depannya, Amin ya Rabbal al amin
    its just me and the other ganks in DCISTEM
    we are happy family

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *