Skip to content


The ConCisE StOry, Pangkalan ceria [by Yani, bagian 1]

Akhirnya sampai juga di rumah yang dituju. Pa Dwi yang slalu setia menemani kita sampai kita tiba di Komda Pangkalan Desa Margamukti Kampung Padamukti ini. Kedatangan disambut dengan ceria. Oleh bapa Ugun S bersama keluarga. Kita salam salaman berkenalan dengan keluarga pak ugun. Hari kedua kita diajak jalan-jalan sama ank pak ugun Rini (kelas 4 Sd) dan Asep (5 tahun).

Dua anak keCil peTernak yan9 san9aT Kuat:
Hari kedua ini kami sudah di ajak jalan jalan bersama kedua anak pak ugun yang masih kecil-kecil, perjalanan yang sangat menyenangkan melewati kebun teh, bukit-bukit, wah seru banged deh. Awalnya kami gak akan tau mau dibawa jalan kemana kami ini ternyata mereka mengajak kami ber 3 ke cipanas just taking a walk ..aduhhh ampun its long Trip…tepi bukit kita lewati, panas matahari pun yang menemani perjalanan ini.. akhirnya dengan sekuat tenaga kami ( yanee,imut, rahman,asep, rini ) pun tiba di kota cipanas,, waaa Seperti Orang Desa Yang Baru dateng Ke Kota.. sambil istirahat QT makan Bakso sambil minu Soft Drink,,,Qta Seneng gt Deh gak lama kemudian kita coba Sms Gugun dan Kris yang berlokasi dicipanas mereka dateng.. dan bercerita-cerita uuUuuww seru bangd serasa ga ketemu berapa TaOn giTuh..heeee.. akhirnya mataharipun muncul dengan sengatnya uuhh panas banged. Kitapun kembali lagi ke pangkalan City. Medan perjalanan yang kita tempuh saat pulang saat melelahkan soalnya jalanannya mendaki…..Akhirnya sampai juga di rumah Pak Ugun.Kami bertiga (Yanee,Imut,Rahman) ga nyangka bahwa mereka ternyata lebih kuat dari pada kita-kita yang sudah tua Huuuuuuuu…..Karena mereka minum susu setiap harinya.Itu yang membuat mereka tetap kuat dan semangat. So…Susu itu penting banget buat tubuh kita loh!!!!!!!!!!!!!!

Hari terus berlalu, waktu terus berjalan, jam terus berdetak heee.. kayak syair lagu ajah!!!.. uhh seneng banged deh finaly Qt Nyampe di Kota juga cOz hari ini hari perTama lokakarYa,,,, di KPBS ketemu anak-anak uuwww seruuu uda kayak da ketemu berapa taOn ajah hueee… sambil nunggu anak cow2 dan dosen2 pada solat jum’aT Qt cew n90brol2 gituh…heee trus uda selesai solat Qt cew2 solat dweh… next … ke ruangan rapat gituh.. sebelum mulai rapat makan2 sian9 dulu,,, heee
Finaly seLesai juga deH lokakarYa pertama truS kita kelompok panghkalan CiTy dianter pulang heee… before BacK to pangkalan Qt Ditraktir sama pa Dwi ten9Z a loT pa-) dah gituh dianter pulang.. berhubung pangkalan paling jauh lokasinya so Qt dianter paling akhir… n9anter2 anak los cimaun9… pulang dari los jalan setapak demi setapak kita Lewati berSama berhubung suDah maleM un GelapH pula huuuUUU,,, so Kurang jelas gituh gan9 belokannya alhasil Qt nyasaR duh ternyata pa dwi salah petunjuk jalannya hiii… dah gituh jauh pulaaa malahan nyasarnya ampE sebelum daerah pengalengan gituh weleh..weleh…ExPeriEnCe!!!!! cihuyyy,,,,
Setelah beberapa jam Qt nyasar alhamdulillah nyampe juga di rumah pak u9un… TiReD.. uhhmmmm.. n9anTuk bo2 dweh… hari demi hari kita lalui.. dengan penuh seMangaaT meskipun suka rda-rada malezZ coZ suka pAnas gituh siii…heeee..
Dan kejadian ini terulang sampai kedua kalinya makSudnya Kita nYasaR a9ain……hiiiiiiiiiii

Posted in FolkTale.


0 Responses

Stay in touch with the conversation, subscribe to the RSS feed for comments on this post.



Some HTML is OK

or, reply to this post via trackback.