Skip to content


To: Bio 1999 -2001

asisten011.jpg
Anita P, Diah Ayu, Khikmatullah, dan Diah Ayu (1999), Sentari Indira Lanti K dan Reni H (2000), Ade Kurniaty, Kris Mahardika, Ishmatul Maulaa dan Dwinita (2001).

Setiap angkatan selalu memiliki catatan dan cerita tersendiri. Begitu juga periode 1999 -2001 Hitam dan putih bagi saya tidak terlalu menjadi masalah. Laboratorium Produksi Ternak Unggas Fakultas Peternakan UNPAD, tempat kami pernah bahu membahu membimbing praktik dan tutorial Biologi untuk mahasiswa angkatan 1999-2001 bagi kami adalah saksi bisu. Bangunan itu berdiri tegak dan diam seribu bahasa namun seandainya mereka bisa bicara ia akan menceritakan banyak hal tentang kami. Sebuah perjalanan pendek namun sangat bermakna.

Tak banyak yang dapat saya lakukan untuk kawan-kawan. Banyak hal dan banyak cita-cita yang belum terlaksana. Memang, tak ada satupun yang mengeluh. Itulah yang saya banggakan dari mereka. Sebagian mungkin menganggapnya, itu tidak menjadi masalah. Namun jika bisa memilih dan seandainya waktu dapat diputar sejenak, saya sebetulnya ingin sekali memperbaikinya. Setidaknya ingin sekedar membantu meringankan apa yang menjadi cita-cita dan harapan mereka.

Mendapat teman baru selalu sangat menyenangkan tapi teman lama terlalu indah buat dilupakan. Semoga kelak mereka sukses ditempat yang baru [nantinya].

Posted in Anak2 Biofapet.


0 Responses

Stay in touch with the conversation, subscribe to the RSS feed for comments on this post.



Some HTML is OK

or, reply to this post via trackback.