Coban Kedung, Salah Satu Wisata Unik dan Hits di Malang

Bila berbicara mengenai wisata di Malang, maka tidak heran bila Malang menjadi salah satu kota di Jatim yang menyimpan sejuta daftar wisata. Wisata Malang ada banyak sekali daftarnya, diantaranya ialah; wisata coban (coban Ciblungan, coban Glotak, coban Kedung, dll), wisata Sejarah (museum Brawijaya, museum Tempo Doloe, Candi Singoasri, dll), wisata Pemandian 9Sumber Sirah, Sumber Maron, dll).

Namun yang akan admin bahas kali ini adalah wisata coban, dan salah satu wisata coban atau air terjun yang lagi hits adalah coban Kedung. Wisata coban Kedung sangat bagus sebagai destinasi liburan bagi wisatawan, pasalnya wisata ini menyuguhkan pemandangan alam yang benar-benar cantik dan indah. Selain itu, kondisi alam yang masih sangat asri dan bersih, belum banyak yang mengunjunginya sangat pas sebagai tempat untuk refreshing atau merileksasikan diri untuk menghilangkan kepenatan.

Wisata coban Kedung ini lokasinya tak begitu jauh dari coban Ciblungan. Jika sudah sampai ke lokasi parkir, masih harus melakukan perjalanan dengan jalan kaki. Meskipun agak melelahkan, tetapi perjuangan kamu akan tergantikan dengan suguhan alam yang sangat menakjubkan.

Guyuran air terjun setinggi 20 meter nampak begitu mempesona, bila kamu membawa kamera maka tangan rasanya gatal untuk selalu mefoto-foto keindahan alam tersebut. Bila kamu merasa lelah, tentu tak sabar untuk segera berada di bawah guyuran untuk menikmati segarnya air terjun.

Yang pasti coban Kedung berbeda banget dengan coban-coban lainnya, guyuran airnya tak begitu deras jadi asyik banget untuk berbasah-basahan sob, hehe. Mungkin cukup sekian sedikit informasi kali ini mengenai wisata coban Kedung Malang, semoga bermanfaat.

Sumber: explorewisata.com

Categorized: Wisata

Comments are closed.