mobil sedan corolla

Mobil Corolla sedan telah mendapatkan predikat ‘marjinal’ soal rating keselamatan, terutama dalam test drive hingga mengakibatkan kecelakaan parah yang baru terjadi di Amerika Serikat.

 

Baru empat pintu Corolla – karena di Australia pada pertengahan 2014 – berjuang di Institut Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya di ( IIHS ) tes kecil kecelakaan tumpang tindih depan , yang dirancang untuk meniru sebuah kecelakaan di mana 25 persen dari front-end mobil membuat kontak dengan benda tetap seperti pohon atau tiang di 64km / h .

 

IIHS menjelaskan Mobil Sedan Corolla ‘ marjinal ‘ rating – yang merupakan salah satu tingkat di atas peringkat terendah ‘ miskin ‘ , dan di bawah patokan ‘baik’ dan kedua peringkat ‘ diterima ‘ – adalah hasil dari masalah struktural dengan sedan kecil baru .

2014 Toyota Corolla tumpang tindih kecil crash test IIHS

 

” Kinerja Struktural miskin dan ruang pengemudi serius dikompromikan oleh mengganggu struktur , ” laporan crash test IIHS membaca .

 

” Tindakan dari dummy menunjukkan bahwa cedera pada tungkai bawah kiri akan mungkin dalam kecelakaan dunia nyata keparahan ini .

 

” Kepala dummy menghubungi airbag depan tetapi berguling ke kiri sebagai setir pindah empat inci ( 10cm ) ke kanan . Yang meninggalkan kepala rentan terhadap kontak dengan struktur maju seperti pilar kaca depan dan dashboard . ”

 

toyota corolla – - IIHS – 4

 

IIHS menguji 12 mobil kecil terlaris bawah kondisi yang sama pada bulan Agustus . Honda Civic sedan dan coupe adalah satu-satunya model untuk mencetak peringkat ‘baik’ , sedangkan Dodge Dart , Ford Focus , Hyundai Elantra dan Scion tC juga mengungguli Mobil Sedan Corolla dengan penilaian ‘ diterima’ .

 

Grading Corolla menempatkan setara dengan Chevrolet Cruze dan Sonic ( Holden Cruze dan Barina sedan ) , dan Volkswagen Beetle .

 

Ini adalah terbaru dalam serangkaian kekecewaan bagi Toyota dalam tes kecelakaan baru , menyusul peringkat ‘miskin’ untuk Camry , Prius V dan RAV4 .

 

Pada bulan Agustus , Toyota Motor Engineering dan Amerika Utara Manufaktur CEO Osamu Nagata mengatakan kepada Automotive News insinyur merek ini telah dipilih merevisi desain kendaraan sejak tahun lalu dalam mengejar peningkatan kinerja kecelakaan .

 

” Segera setelah desain siap dan bagian yang tetap, kami akan telah menjalankan perubahan untuk [ kendaraan tersebut ] , ” kata Nagata . ” Kami akan memastikan pelanggan merasa aman . ”

 

Toyota Corolla

 

Mobil Sedan Corolla diuji oleh IIHS adalah sebuah kendaraan AS- spesifikasi ( di atas ) . Versi yang diatur untuk mulai dijual di Australia sekitar pertengahan tahun depan didasarkan pada model Eropa -spec , yang akan serupa , tetapi tidak identik , untuk mobil AS .

 

ANCAP dan Euro NCAP belum menguji Corolla sedan baru . Menetas generasi baru dan sedan keluar keduanya telah diberikan peringkat bintang lima keselamatan ANCAP .


Leave a Reply

To use reCAPTCHA you must get an API key from https://www.google.com/recaptcha/admin/create