PSP Vita Rilis Desember 2011 Batere Tahan 5 Jam & Tak Ada Built in Memory Card

Sony Baru saja mengumumkan informasi terbaru mengenai produk yang segera dirilisnya, PSP Vita. Mereka mengatakan PSP Vita akan memiliki baterei yang mampu bertahan selama lima jam nonstop, jika digunakan untuk bermain game.

Selain itu, PSP vita ini membutuhkan waktu pengisian baterei hingga tiga jam. Dengan waktu pengisian selam aitu, game konsole ini juga dapat digunakan untuk mendengarkan musik selama hampir 9 jam.

Sony juga mengumumkan mengenai informasi bahwa tidak akan ada built in memori pada PSP Vita. Ini artinya para pemilik game konsole ini membutuhkan pengeluaran lebih untuk mendapatkan fasilitas ini. Mereka mengatakan akan menyediakan memori card untuk berbagai pilihan, dimulai dari 4 GB, 8 GB, 16 GB, hingga 32 GB.

Namun sayangnya untuk mendapatkan memori card ini, anda harus merogoh kocek cukup dalam. Bayangkan untuk memori card 4GB saja, dijual seharga USD 29 (250 ribu rupiah). Untuk 8 GB, 16 GB, dan 32 GB, masing-masing dijual seharga USD 42 (365 ribu rupiah), USD 71 (600 ribu rupiah), dan USD 124 (1 juta rupiah).

PSP akan mulai dapat di pesan pada 15 Oktober di Jepang. Selanjutnya mereka akan mulai memasarkannya pada 17 Desember. Kemungkinan akan sampai di Indonesi pada awal tahun 2012.

PSP Vita Rilis Desember 2011 Batere Tahan 5 Jam & Tak Ada Built in Memory Card.doc

PSP Vita Rilis Desember 2011 Batere Tahan 5 Jam & Tak Ada Built in Memory Card.ppt

PSP Vita Rilis Desember 2011 Batere Tahan 5 Jam & Tak Ada Built in Memory Card.ps

Leave a Reply