Tempura Ciamik dari Ten Ten

Kabar gembira nih, bagi Anda yang doyan Tempura Jepang. Kini Tempura ciamik ala Ten Ten hadir di Plaza Indonesia, tepatnya berada pada level basement. Ini merupakan outlet kedua, setelah outlet pertamanya di Mal Pondok Indah.

Ten Ten Plaza Indonesia mengusung konsep interior yang unik, dengan suasana hommy agar pengunjung merasakan kenyamanan seperti di rumah ketika menyantap tempura bersama keluarga. Untuk dapurnya pun sengaja dibuat dengan kaca transparan, jadi bisa melihat secara langsung keahlian sang koki saat memasak.

Tempura dengan julukan Black Tiger Crown ini, memiliki tekstur yang tebal dan lembut. Jika sudah di mulut, maka crunchy-nya pun akan terasa. Tempura ini dimasak dengan alat penggoreng khusus, sehingga tingkat kematangan dari setiap tempura akan tetap sama.

“Tempura itu sebenarnya identik dengan Jepang, juga menjadi salah satu menu favorit disana. Hanya saja di Indonesia sendiri kurang ditonjolkan, maka dari itu restoran kami memberikan taste tersendiri yang berbeda,” ujar Assistant Marketing Manager Ten Ten, Rika Fardani.

Menu makanan di Ten Ten sangat bervariasi. Untuk menu utama ada Tempura Don, Tempura Udon, dan Don Buri, yang disajikan lengkap dengan Miso Soup yang kuahnya menggunakan resep khas Jepang. Kisaran harga di Ten Ten mulai dari Rp 30.000 – Rp 80.000.

Di Ten Ten juga menyediakan menu selain Tempura, seperti Beef Teriyaki Don, Salmon Teriyaki Don, Chicken Katsu, dan menu lainya yang tak kalah nikmat untuk disantap. Selain itu, pengujung juga dapat mencoba satu set menu Tempura dengan isi lengkap yaitu Mini Tempura, Don Buri, dan Miso Soup.

Ternyata, hidangan penutup dan minuman dari Ten Ten juga yahut untuk dinikmati diantaranya Mousee, Kakigori, dan Cream Roll Cake, Mango Peach Freeze, dan Matcha Latte. “Saya sangat suka Kakigori, dia seperti es krim, ternyata es serut yang ada cokelat bubuk dan mochinya. Apalagi ada kacang merahnya, karena saya suka kacang merah,” ujar Fenny, salah satu pelanggan restoran.

Dalam rangka memeriahkan pembukaan outlet barunya, Ten Ten Plaza Indonesia juga memberikan promo menarik bagi pengunjung yang membawa flyer promo, maka akan menikmati Tendon hanya dengan harga Rp 25.000 (normal Rp 40.000). Selain itu, setiap berbelanja di atas Rp 150.000, pengunjung dapat membawa pulang souvenir unik dari Ten Ten.

Tempura Ciamik dari Ten Ten.doc

Tempura Ciamik dari Ten Ten.ps

Tempura Ciamik dari Ten Ten.ppt

Leave a Reply