Pia Legong yang Membuat Heboh

Kenapa heboh? Iya karena ada salah satu orang teman saya yang heboh banget buat membeli Pia Legong ini. Hari pertama sampai di Bali dia langsung menuju ke Pia Legong, karena katanya tidak bisa beli langsung, harus pesan dulu. Sedangkan kami di Bali hanya 2 hari, dan alhasil dia tidak berhasil mendapatkan Pia Legong tersebut, karena semuanya sudah terjual. Wahh hebat amat ya…

Pada saat itu sih saya belum tertarik untuk mencobanya, karena hari pertama itu saya lebih tertarik untuk pergi ke Ubud. Sampai akhirnya saya kembali lagi ke Jakarta dan beberapa minggu kemudian ada seorang teman saya yang berasal dari Bali mengirimi kami Pia Legong ini. “Ooww ini toh yang namanya Pia Legong?” Seenak apa ya pia legong ini? Yuk kita cobain.

Dalam satu kotak itu ada 3 rasa, rasa keju, cokelat dan kacang hijau. Setiap pia dibungkus dengan plastik. Dan keaslian Pia Legong terjamin selama kita membeli di By Pass Ngurah Rai, Ruko Kuta Megah 15, Kuta, Bali.

Dari luar sih nampaknya biasa saja pianya, tapi saya jadi benar-benar penasaran dengan rasanya, karena kehebohan teman saya itu. Begitu saya gigit, krezzz….. renyah kulit pianya dan rasanya agak sedikit gurih, dan begitu terkena isinya yang berisi keju …. wahhh bener-bener enak. Yang rasa  keju ini enak banget, campuran keju dengan susunya sangat pas. Pantas saja teman saya heboh, ternyata memang rasanya sangat enak.

Kemudian saya coba lagi yang rasa cokelat, dan ini juga sama … sama enaknya. Cokelatnya terasa nikmat. Yummy yummy….

Malah menurut saya, ini pia terenak yang pernah saya coba he-he… Kulit pianya enak, isinya pun sangat enak… Mantap banget Pia Legong. Ada yang belum pernah mencobanya? Cobain deh, ini enak banget.

Pia Legong yang Membuat Heboh.doc

Pia Legong yang Membuat Heboh.ps

Pia Legong yang Membuat Heboh.ppt

Leave a Reply