berita artis indonesia terkini

AYU TINGTING, kabar kedekatan ayu ting ting dengan Ivan Gunawan kini cukup jelas  setelah ivan gunawan mengungkapkan kabar yg cukup mengejutkan .ia mengatakan akan segera melepas ststus jandanya pada awal tahun ini.

Pelantun lagu ‘Sambalado’ juga sempet membenarkan kabar bahagia tersebut, pada saat wawancara public ayu ting ting  meminta doa kepada para penggemar  agar rencana baik tersebut berjalan dengan lancar dan semoga sesuai dengan harapan.

Di dalam kabar tersebut Ivan Gunawan kembali bersuara,dengan pernyataan yg berbeda ia menjelaskan bahwa sebenarna Ayu ting ting memang akan segera menikah namun pernikahan tersebut hanya dalam sebuah film.

Aktivitas Ayu ting ting selain menjadi presenter dan penyanyi,ia juga sedang di sibukan untuk bermain film perdananya bersama Boy William. Cerita dalam film tersebut menceritakan drama tentang percintaan.

Penyanyi yg kini menginjak usia 25 tahun  ini memberi kepercayaan pada Ivan Gunawan untuk merancang gaun pengantin untuk penampilannya dalam film tersebut.

Ivan Gunawan mengungkapkan bahwa Ayu ting ting di cerita film tersebut dia mau merried, dan ia di suruh bikinin bajunya, Ayu ting ting juga mau berangkat ke Australia besok tgl 26.

Pada akhirnya dengan kerja keras ternyata ivan gunawan dapat menyelesaikan gaun pengantin ayu ting ting dengan tepat waktu yang dianggap ivan tidak sederhana atau sangat mewah karena ivan adalah salah satu sahabat dari ayu ting ting maka dengan senang hati ivan membuatkan gaun yang sangat mewah untuk ayu.

Sebenarnya gaun yang dibuat ivan gunawan tersebut adalah desain gaun yang akan digunakan film ayu sama boy William yang akan syuting di Australia mendatang namun karena ayu akan menikah secepatnya maka inisiatif ivan gunawan untuk menjadikan desain gaun tersebut untuk ayu ting ting dalam pernikahannya atau hari spesialnya nanti.

Rencananya pernikahan ayu ting ting tidak sederhana atau akan dilaksanakan secara mewah karena ayu ingin tampil maksimal dalam filmnya apalagi pernikahan adalah salah satu momen yang sangat bahagia dan juga momen yang sangat langka.

Kabar dari pernikahan ayu ting ting yang sudah dekat juga dibenarkan oleh ayahnya yakni bapak abdul rozak yang menyatakan bahwa ayu ting ting memang akan menikah secepatnya, namun ayah ayu ting ting itu juga sempat menolak kabar berita itu dengan mengatakan bahwa kabar pernikahan tersebut tidak benar adanya.

Sedangkan bahwa ivan gunawan kabarnya sudah membuatkan gaun pernikahann untuk ayu yang dipesan langsung oleh ayu ting ting untuk pernikahan yang kabarnya akan dilaksanakan sangat megah dan mewah namun memang pada dasarnya artis selalu menutup nutupi kisah priadinya terhadap public seperti ayahnya ayu juga menutupi bahwa ayu akan menikah pada tahun ini serta juga akan segera dilakukan.

Bahkan ayu ting ting juga membenarkan bahwa dirinya akan melepas status jandanya pada awal tahun ini, ayu juga meminta doa restu kepada awak media serta semua fans fansnya agar semua rencana dan acara pernikahannya bisa terlaksana dengan lancar serta tidak ada halangan.

Pelantun sambalado ini membuktikan bahwa kabar tersebut benar dengan memesan gaun pengantin super mewah dari desainer terkenal yakni temannya ayu sendiri ivan gunawan sebab ivan gunawan memang terkenal dengan desain desain baju yang sangat bagus terkenal hingga kontes luar negeri maka dari itulah ayu ting ting juga memesan gaun dari ivan gunawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *