RSS Feed

Seragam NET TV, Trends Seragam Masakini

September 9, 2017 by bisnisonline

Seragam NET TV kini telah mengubah standar gaya seragam orang kantoran, Bagaimana tidak dulu seragam kantor atau seragam dinas itu harus kaku dan Formal, Tapi apa yang dilakukan NET TV malah sebaliknya, Seragam mereka terlihat stylist banget gaya anak muda banget.

Perhatikan Jarang-jarang anda celana dinas ngetat seperti celana dinas NET TV. Biasanya celana dinas itu harus lebar dan terbuat dari celana bahan. Tapi yang dilakukan NET TV malah membuat celana seperti chino, Celana anak muda jaman sekarang yang ngetat yang suka dipakai gaul atau nongkrong di Mall-Mall atau Cafe.

Tentu itu membuat banyak perhatian orang-orang bahwa kerja memang seharusnya tampil keren tidak kaku lagi seperti dulu karena sekarang jaman sudah berubah. Serba Canggih, masa tidak mengikuti jaman bisa-bisa nanti ditinggalkan orang.

Coba perhatikan negara Jepang, Seragam sekolah mereka dari jaman ke jaman mengalami perubahan. Dari perubahan tersebut yang mempengaruhi adalah tentu jaman dan trends nya. Mereka semakin terlihat modis dan keren saja.

Karena pada dasarnya fungsi seragam yang utama adalah membuat kebanggaan pemakainya. Tapi kalau seragam tidak keren yang tadinya mau bangga jadi malah malu. Karena tampilan seragam juga tentu bisa mempengaruhi kredibilitas perusahaan atau instansinya.

Nah, Wishutama sebagai CEO NET TV sangat paham akan hal tersebut, Sehingga memanfaatkan hal tersebut untuk branding perusahaanya sekalian. Yups branding dengan cara membuat seragam kantor atau seragam dinas berbeda dari yang lain.

Kemudian konsep tambahan lainnya adalah menambah unsur warna dominan pada seragamnya. Itu membuat konsep branding yang muda diingat dan ditanamkan pada orang lain terutama target konsumennya. Ini saya katakan adalah jenius. Karena hal simpel tapi mengubah banyak hal.

Nah, perusahaan lain seharusnya bisa meniru yang dilakukan NET TV membuat branding yang berbeda dari perusahaan-perusahaan lain. Tak perlu hal yang aneh-aneh tapi mulailah dari hal sederhana seperti seragam atau hal mendasar lainnya.

Semoga Bermanfaat

 

Sumber

http://www.bayuwin.com/2015/09/seragam-net-tv.html

http://www.wendihutagaol.com/2017/09/seragam-net-tv.html

 

Save

Save


No Comments

No comments yet.

Sorry, the comment form is closed at this time.