Kata Mutiara Bagi Jiwa Yang Tengah Patah Hati

Apakah Anda pernah merasakan patah hati? Bahkan ada yang bilang rasanya patah hati lebih sakit daripada sakit gigi. Dalam suatu kehidupan, jatuh cinta dan patah hati adalah satu paket yang tidak bisa dipisahkan. Bukan hanya para muda-mudi dan remaja yang bisa dibilang tingkat emosinya masih labil yang sering mengalami jatuh cinta dan patah hati. Orang dewasa dan sudah berumah tangga bisa dipastikan dari sebagian ada yang merasakan jatuh cinta lagi dan patah hati di tengah pernikahannya. Hal inilah yang sangat disayangkan dari sebuah hubungan, adanya patah hati lalu pergi tiada kabar. Seringkali orang-orang yang patah hati memutus tali silaturrakhim dan tali persaudaraan, pertemanan bahkan tali persahabatan yang sangat sulit untuk membentuknya karena membutuhkan waktu yang lama.

Secara tidak sadar, mungkin Anda tahu bahwa kata mutiaralah yang sedikit demi sedikit bisa melerai gejolak emosi pada jiwa-jiwa yang tengah patah hati. Secara sengaja maupun tidak sengaja, kata mutiara dapat meredam emosi dan amarah seseorang untuk tidak larut dalam kesedihan. Kata-kata yang sering disebut sebagai kata mellow, cengeng dan lebay ini justru banyak memotivasi seseorang yang tengah patah hati untuk bangkit kembali.

Kata-kata mutiara tidak hanya tertulis pada syair dan puisi, tetapi saat ini kata-kata yang seperti inilah yang banyak menjadi lirik sebuah lagu dan nantinya menjadi lagu andalan dari penyanyinya. Patah hati bukanlah hal yang sulit untuk diobati, hanya orang-orang yang berpikir pendeklah yang terus larut dalam kesedihan ditinggal kekasih ataupun orang tersayangnya. Semakin lama seseorang larut dalam kesedihan, semakin lama pula ia akan bangkit dan menebar senyum kembali. Banyak orang berpikir bahwa patah hati adalah akhir dari segalanya. Pernahkah Anda membaca buku karya Kahlil Gibran, pemikiran Albert Einstain, atau mendengarkan motivasi dari bapak Mario Teguh? Dari merekalah seharusnya kita berpikir logis, kata mutiara yang mereka tulis dan katakan adalah kata-kata yang seharusnya kita resapi maknanya. Dengan begitu tidak ada lagi alasan untuk Anda terus larut dalam kesedihan karena patah hati.

This entry was posted in Kata Mutiara. Bookmark the permalink.

One Response to Kata Mutiara Bagi Jiwa Yang Tengah Patah Hati

  1. kata kata mutiara nya sangat penuh makna nya gan
    terimakasih atas postingan nya ,,,,,,m

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>