Health Food for IT staff

my foodHari ketiga lunch dikantor tambah terasa nikmatnya. Memang benar maslah perut tidak bisa disepelekan khususnya bagi pekerja super sibuk, telat makan bisa-bisa penyakit kambuh ujung-ujungnya kerjaan bisa tambah amburadul. Pertimbangan dikantor harus ada yang mikirin untuk makan siang dan makan malam bagi yang lembur cukup berpengaruh. Ide Dito nih, meskipun bikin kerut anak2 tapi memang kerasa buat tim dikantor.

Ide-ide segar bos dito ini terus bermunculan biar anak-anak bekerja lebih nyaman dan sehat tanpa perlu menghabiskan waktu keluar, apalagi kalo makanannya kurang terjamin gizi dan kesehatannya.
Bayangkan pas sibuk2nya jam siang pasti bingung makan kemana apalagi letak kantor yang ditengah kampus, bikin males bergerak. Tanpa harus banyak mikir dari lt dasar ngebuzz ym ku tanda bel makan siang berbunyi. Dengan menu yang dirotasi dan ada makanan penutup disore hare memang cocok. Apalagi makannya rame2 wah bikin kompak tim.
Ssst mau tau ide ini nyontek dari mana? ide ngedatangin tukang masak ke dapurkantor, gara-gara bos dito baca buku google hehehe.
Yah mudah2an kantorku bisa sesukses google amin.

6 Comments, RSS

  1. Derry Adrian May 15, 2008 @ 9:15 am

    Ide awal utk bikin pegawai betah dan kerasan dg tempat kerja.

  2. pupungbp May 15, 2008 @ 5:56 pm

    Tapi ide pake ruangan penyajian informasi dari mana ya?

  3. admin May 16, 2008 @ 1:46 pm

    … dito … 😉

  4. vda May 16, 2008 @ 3:15 pm

    alhamdulillah, suamiku skr lebih keurus makannya
    asal dikontrol aja porsinya…
    banyakin sayur & buah, dagingnya dibungkus aja biar perutnya gak tambah buncit hihihi ;))

  5. Rafly May 16, 2008 @ 3:29 pm

    gimana kl divisi informasi balik lg ke lt 5….hihihihihih keukeuh nya

  6. pupungbp May 19, 2008 @ 7:42 am

    Setuju lah… pindah deui euuuy 😀 buat alternatif, gimana kl Divisi Informasi bikin kantor sendiri aja, nyewa bisa di BeMall atau BEC.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*