Saya Bukan Malaikat

Sudah terpikirkan dari awal tahun, bahwa apa yang saya kerjakan pastilah berat dan penuh tantangan. Ini adalah hasil dari kepercayaan yang tinggi terhadap tim. Sudah 5 bulan berjalan, saya belum membuktilan apa-apa. Lalu apa yang selama ini saya kerjakan?

Saya dilahirkan bekerja digudang, sekarang harus bergerak ke luar gudang. Saya harus lebih berani memutuskan sesuatu. Lalu diberi ujian dan saya siap menghadapinya, saya kira ujian akan diberikan secara bertahap tapi ternyata saya dianggap malaikat, terlihat dari permaslahan yang ada: waktu, manusia, tim, dan perut. Saya berupaya membantu bahkan berusaha lepas dari gudang tapi saya diberikan ujian “Malaikat” lagi. Saya mencoba belajar memutuskan sesuatu sendiri dengan argumen yang banyak. Dan ternyata saya tidak diberi kesempatan itu.
Meskipun tantangan ini dibuat untuk Para Malaikat saya akan mencoba. Karena saya yakin yang memutuskan ini adalah Tuhan.
Apa yang saya putuskan bukan untuk saya, tim atau golongan, jika memang salah saya mohon maaf

3 Comments, RSS

  1. pupungbp May 12, 2008 @ 1:15 am

    You have done fantastic jobs, nobody is perfect.

  2. derryadrian May 12, 2008 @ 9:26 am

    Saya mungkin tidak mengenal pak Arif seperti kang Pupung sehingga bisa bilang: Pak Arif sudah melakukan hal yang fantastis,…
    tapi saya sangat setuju pada ungkapan kang Pupung:
    NOBODY IS PERFECT.

    TO BE PERFECT ya bagus lah, karena begitulah seharusnya manusia yg mau maju. Akan tetapi, kalo kasusnya seperti yang pak Arif bilang, too much burden. Ya bukan berarti pak Arif yang tidak fantastis, emang beban yang terlalu banyak.

    Diskusikan saja sama pemberi beban, pilih beban mana yg harus didahulukan. Apa yang tidak terselesaikan ya sudah, tidak usah dijadikan beban. Bisi stress hehehe. Get nothing kalo udah stress.

    Diskusikan pada pemberi beban agar mereka dapat tahu beban mereka berikan itu adalah berat. Jangan mentang-mentang mereka tau nya tugas sudah selesai (apalagi dengan cepat), maka mereka lalu berpersepsi bahwa yang pak Arif kerjakan itu adalah mudah.

    Semangat Ya!

  3. Rafly May 16, 2008 @ 3:26 pm

    Bro….apapun yg kita kerjakan dengan hasil apapun tetep harus bersyukur!!!!…
    Orang yang tidak pernah melakukan kesalahan adalah orang yang tidak pernah melakukan apapun!!!!!Tenang,Bro…..Rafly ada disamping Arif…. coba liat ada gak?ada kan……

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*