project “quadraple U”

ditulis U4 dibaca quadrapleU jika dijelaskan menjadi UUUU ? bukan. tapi menjadi UWU (u-double u-u)= U4 = quadraple U. Ini apa artinya ? ini baru gagasan saya untuk membuat wadah pembuktian diri ke kemunitas IT nasional.  Kepanjangannya Unpad, Watch Us!.

gagasan ini tidak seperti gagasan ketika saya menggulirkan UCS (unpad collaboration system) , radict (research and development for Information and communication technology), UNPADLN (Unpad Library Network) , yang mungkin gagasan ini gak pernah didengar bahkan sama teman sekantor.

Memang masih rahasia, mungkin ide ini ngedadak keluar gara-gara minggu-minggu ini (di bulan puasa ini) saya lagi kebanyakan ide baik konsep, technic programming & flatform, bisnis planning. Dan satu lagi saya lagi kesel dengan situasi disini yang berhubungan dengan kerjaan yang macet dan merasa kurang bermanfaat dan berfungsinya tim saya di Unpad.

Masih bingung? hehehe.. memang ini dibuat bingung, tunggu saja tulisan saya selanjutnya.

2 Comments, RSS

  1. yogix February 22, 2008 @ 12:00 am

    kang, gimana program2nya, UCS, radict, unpadln
    masih on the right track?

  2. admin February 28, 2008 @ 2:13 pm

    UCS-> mulai dilirik istilah nya berubah jadi Unpad Enterprise System, radict
    masih hunting, dan unpadln juga terus dikembangkan. Calon fakultas yang siap nyambung
    lagi adalah Farmasi dan ilmu keperawatan, kemungkinan fisip dan ekonomi nyusul. Sementara beberapa pekerjaan kita gerilya ke fakultas2 dibawah bendera opensource openmind

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*