unpad, saatnya berblog ria

Akhirnya dengan kerja keras tim UPCCIT elearning, blogs.unpad.ac.id bisa diluncurkan untuk khalayak unpad. Meskipun ini baru sebatas inisiatif, besar harapan melalui blogs ini suara-suara cerdas dari para penghuni kampus unpad bisa ditampung. Dan besar pula harapan melalui blogs ini internet menjadi salah satu kebutuhan bersama di kampus Unpad.

Meskipun masih banyak kekurangan, mudah-mudahan blogs yang telah dibangun ini sudah bisa dimanfaatkan, dan hasilnya alhamdulillah kerja keras tim sudah mulai terbayar dengan respon yang cepat dari para pengunjung blogs yang tertarik dan mendaftar. Bahkan sudah ada yang mulai mengisi blogsnya, padahal blogs.unpad.ac.id baru bisa registrasi secara online baru sehari yang lalu.

Terima kasih atas partisipasi dan dukungannya, terhadap blogs unpad. Selain itu terima kasih juga untuk tim blogs : dito “Si biang kerok” dengan idenya mengkolaborasikan KM+Blogs+Wikipedia, pupung “The Master Web” dengan sumbangan desain themenya, deni hermawan “The lost boy” i miss you., widi  “The Server Holder”. Thanks all. 

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*