Memahami Strategi Promo Indomaret Terbaru 2017

Promo Indomaret – Indomart merupakan salah satu minimarket yang ada di Indonesia dengan sistem franchise. Jaringan yang telah tersebar tersebut membuat masyarakat Indonesia dengan mudah berbelanja kebutuhan sehari-hari. Menariknya adalah Promo Indomaret di terbitkan setip bulan dan setiap minggu. Masing-masing dari promo indomaret tersebut cukup menguntungkan bagi para pelanggannya. Promo Indomaret ini dikenal dengan nama Promo JSM (Jum’at, Sabtu, Minggu).

Misal seperti, Promo Indomaret Super Hemat periode 01-15 Maret 2017. Pada promo tersebut pelanggan mendapatkan berbagai informasi promosi menarik, diskon spesial dan harga khusus dari INDOMARET selama periode promosi berlangsung.

Perlu diketahui bahwa Indomaret mempunyai target pasar semua kalangna masyarakat Indonesia. Strategi pemasarannya diintegrasikan dengan kegiatan promosi yang dijalankan secara berkala dengan berbagai metode yang telah disesuaikan jenis produk dan fokus target pasarnya. Berikut ini beberapa strategi yang dilakukan oleh Indomaret :

Harga Heboh
Hal yang dilakukan adalah Promosi Indomaret Mingguan. Pada harga heboh ini, indomaret mempromosikan produk-produk dengan harga hemat untuk kebutuhan sehari-hari

Super Hemat
Ini merupakan learlet edisi dua mingguan yang mempromosikan produk-produk dengan harga hembat sebagai panduan bagi konsumen untuk berbelanja hemat.

Promosi Bulan ini
Pada strategi indomaret ketiga ini adalah promosi yang dilakuan perbulan. Produk yang dipromosikan cukup beragam, yang pada akhirnya akan dialkukan pemberian hadiah langsung atau potongan harga.

Yang menjadikan indomaret semakin kuat adalah bahwa Indomaret dapat dengan mudah dijumpai di daerah ramai penduduk seperti fasilitas umum, gedung perkantoran dan perumahan karena penempatan lokasi gerai didasarkan pada motto “mudah dan hemat”. Banyak sekali jenis produk berupa makanan dan dan kebutuhan sehari-hari lainnya tersedia dengan harga setara dengan tempat lainnya, sehingga dapat memenuhi hamper semua kebutuhan konsumen sehari-hari. Didukung oleh pusat-pusat distribusi, yang menggunakan teknologi mutakhir, Indomaret merupakan salah satu aset bisnis yang sangat menjanjikan. Keberadaan Indomaret diperkuat oleh anak perusahaan di bawah grup INTRACO, yaitu Indogrosir, BSD Plaza dan Charmant.

Comments are closed.